Sembuh dari Cedera, Messi Cetak Hattrick

Sembuh dari Cedera, Messi Cetak Hattrick

BARCELONA — Setelah lama absen akibat cedera bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya kembali berlatih bersama klubnya. Dalam sesi latihan Miniestadi, Barcelona, Jumat (3/1) waktu setempat pemain Tim Nasional Argentina tersebut langsung menunjukkan taringnya. Ia, mencetak hat-trick  dalam latihan resmi yang disaksikan lebih dari 13 ribu penonton tersebut.

‘’Lionel Messi, yang mencetak hat-trick  di laga latihan merupakan salah satu atraksi utama dalam sesi yang disaksikan oleh 13 200 pendukung di Miniestadi,’’ tulis situs resmi Barca.

Seperti diketahui Messi harus istirahat bermain sejak November lalu akibat cedera. Ia baru mulai berlatih bersama rekan-rekannya , Kamis (2/1).

Latihan ini sekaligus sebagai pemanasan baginya untuk mengikuti laga perdananya melawan El Che dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (5/1) Wib.

Kini dengan kembalinya Si Kutu—julukan Messi—dirasa sebagai angin segar bagi klubnya baik di liga domestic maupun Liga Champions yang akan digelar Febuari mendatang. (zul/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: