Sinarmas Multifinace Ekspansi ke Kabupaten

Sinarmas Multifinace Ekspansi ke Kabupaten

BENGKULU,BE- Sinarmas Multifinance tahun 2014 ini siap ekspansi ke seluruh kabupaten. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam hal memenuhi kebutuhan pembiayaan. Untuk tahun 2013 lalu, Sinarmas Multifinance, telah memulai pengembangan usahanya di Kabupaten Bengkulu Selatan. Saat ini masih proses pembangunan gedung. Masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, tak kesulitan  melakukan transaksi dengan Sinarmas Multifinance.

Kepala Cabang Sinarmas Multifinance, Eko Prayetno di ruang kerjanya mengatakan, bahwa Sinarmas Multifinance saat ini telah  memiliki enam Outlet di Kota Bengkulu.

Pendataan calon nasabah yaitu Outlet Rawa Makmur, Outlet Pintu Batu, Outlet Kebun Tebeng, Outlet Panorama, Outlet Padang Harapan dan Outlet Pagar Dewa. \"Multifinance selama ini tidak lepas dari Keprofesionalan dan kehandalan para  tenaga Kerjanya di lapangan, dalam menawarkan prodaknya,\" jelas dia.

Sinarmas multifinance, Kota Bengkulu saat ini memiliki 100 orang  Karyawan yang tersebar di setiap Outlet dan di Kantor Cabang sendiri. Sinarmas multifinance bergerak dibidang penerimaan  penggadaian/ penjamian  BPKB kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Sementara untuk roda empat Sinarmas multifinance  menerima penggadaian BPKB dari masyarakat mulai tahun 1989 dengan besaran  pinjaman  mulai dari  5 juta Rupiah.

Tergantung tahun kendaraan dan syaratnya tidak mempersulit masyarakat dalam mengajukan pinjaman.  Seperti Fotocopi KK, KTP suami istri keterangan usaha dari pemerintah setempat, dan yang lebih meringankan masyarakat dalam proses penggadaian BPKB.

Eko mengatakan, Sinarmas Multifinace siap mengurus Proses surat kendaraan di kantor Samsat bagi kendaraannya yang sudah mati pajak. \"Itu tidak dipungut biaya operasional karyawan,\" katanya.

Sementara kendaraan roda dua dapat dijaminkan di Sinarmas multifinance mulai tahun 2.000 besaran dana pinjaman tergantung dari harga pasaran motor tersebut. “ Sinarmas multifinance akan selalu mempercepat dan mempermudah masyarakat dalam proses penjaminan/Penggadaian BPKB kendaraanya,\' tuturnya.

Dan juga suku bunga sinarmas multifinance adalah suku bunga yang Kompetitif. Proses pencairan dananya tidak lewat  tunai namun langsung kerekening nasbah. \"Apabila data dari nasabah sudah cukup, maka pencairanya bisa selesai dalam satu hari. Khusus untuk kendaraan roda empat proses pencairan nya berkisar satu sampai dengan  tiga hari,\" katanya.

Sinarmas memiliki Divisi Bank Sinarmas  Syariah Mikro dimana masyarakat Bengkulu apabila membutuhkan dana dibawah lima juta rupiah maka dapat mengajukan Kredit pinjaman ke Bank Sinarmas Syariah. sementara pinjaman mulai Satu Juta Rupiah hinga 10 juta Rupiah.  Masyarakat dapat mengajukan ke Sinarmas Syariah.  Keunggulan lain dari Sinarmas Multifinance adalah merupakan Lembaga resmi, Jaminan aman, dan memiliki Asuransi Jiwa dan Kerugian.(cik12)          

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: