Polisi Dianiaya Sopir

Polisi Dianiaya Sopir

TELUK SEGARA, BE- Nasip apes di alami Anggota Sat Lantas Polres Bengkulu, Oloan Sitinjak (34). Warga Jalan Perumahan Permata Griaya Blok 18 No 4 Surabaya ini dianiaya oleh sopir angkutan umum (Angkot). Saat dirinya sedang bertugas mengatur lalu lintas di kawasan bundaran Bank Indonesia (BI) Bengkulu.

Kejadian ini terjadi Senin (19/11) lalu sekitar pukul 19.30 WIB. Korban didorong, dan dipukuli hingga luka lebam dan baju dinasnya robek oleh pelaku. Penganiayaan itu telah dilaporkan ke Polres Bengkulu oleh rekan korban Oloanm Azmi Aryanti (29), yang juga berdinas ditempat yang sama pada malam kejadian.

Data terhimpun BE, kronologis kejadian berawal saat korban sedang bertugas mengamankan arus lalu lintas di depan Bank Indonesia Bengkulu. Korban mengatur tertibnya lalu lintas agar pengunjung tabot nyaman diarena tabot tersebut. Karena Angkot milik pelaku diparkirkan dilokasi yang menghambat pengunjung yang datang dan keluar dari arena tabit itu. Korban lalu meminta pelaku memajukan parkir Angkotnya. Namun teguran itu ternyata membuat pelaku emosi. Bukannya memindahkan Angkotnya, pelaku justru langsung menarik serta mendorong korban.

Akibatnya korban mengalami lecet dan baju dinas korban robek. Serta mukanya luka lebam setekah dipukuli pelaku. Puas memukuli polisi tersebut pelaku lalu melarikan diri.  Tak terima dengan penganiayaan itu,  korban bersama temannya lalu melapor ke kesatuannya Polres Bengkulu. \"Memang laporan penganiayaan tersebut sudah masuk. Sejauh ini laporan masih di tindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan saksi dan korban selaku anggota polisi tersebut,\"terang Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kabag Ops AKP Mada Ramadita SIK.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: