Inilah Gaya Berkencan Lady Gaga

Inilah Gaya Berkencan Lady Gaga

Sang Mother Monster membahas percintaan dengan kekasih yang lama dipacarinya, Taylor Kinney. Gaga telah berkencan dengan aktor Chicago Fire tersebut sejak 2011. Keduanya pertama kali bertemu dalam syuting video klip You and I.

“Ia adalah teman terbaikku. Sulit bagiku untuk menemukannya, namun aku sudah menemukan cinta. Ketika kamu bertemu orang yang tidak merasa terintimidasi dengan orang-orang hebat di sekitarmu atau banyaknya fans yang kamu dapat, itu cinta,” ucap Gaga.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Germanotta ini pun menyebut bagaimana para pria kadang minder dengannya. “Pria tidak selalu bahagia denganku. Sangat menantang untuk berhubungan dengan wanita sukses,” tambahnya.

Gaga pun bercerita gaya kencan. Meski ia selalu tampil nyentrik, tapi ternyata gaya berpacarannya sama seperti pasangan lain.

“Yah, kami sebenarnya tidak segila itu. Kami seperti anak-anak. Aku mengenakan kemeja flannel, makan pizza, menonton tv dan kemudian aku memainkan lagu baruku dan menanyakan padanya apakah ia menyukainya,” ungkap wanita 27 tahun ini.

Ia juga mengungkapkan rahasia bahwa Kinney sebenarnya sangatlah aneh. Dan itulah yang membuatnya nyaman. “Kami melengkapi keanehan satu sama lain” jelas pelantun Applause ini.

Namun ada sumber mengungkapkan pandangan berbeda. Gaga dan Kinney terancam berpisah. Alasannya, Gaga terlalu sibuk di dunia musik dan hiburan.

“Taylor pernah mengatakan bahwa dirinya juga akan menikahi pekerjaan Lady Gaga suatu saat nanti. Maka jika melihat Gaga yang telah menjadi megastar, Taylor sepertinya tak bisa mengimbanginya,” beber sumber itu. (rmol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: