Kalah dari CFR Cluj 3-1, Braga Langsung Tersingkir

Kalah dari CFR Cluj 3-1, Braga Langsung Tersingkir

Braga dipastikan tersingkir dari Grup H.  Hal ini terjadi setelah pada laga lanjutan Grup H, Braga harus mengakui keunggulan tuan rumah CFR Cluj, 3-1.  Dengan hasil ini, Braga dipastikan tersingkir. Manchester United menjadi juara Grup H dan akan didampingi Galatasaray atau Cluj yang sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari lima laga.

Cluj yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha tampil menyerang sejak awal. Mereka pun unggul di menit ketujuh lewat gol Rui Pedro.
Braga sebenarnya lebih banyak menguasai bola tapi permainan Cluj lebih efektif dan efisien. Klub asal Rumania itu pun menambah gol di menit ke-15 kembali melalui Pedro. Tim tamu sempat menipiskan skor dua menit kemudian melalui Alan. Namun Cluj mencetak gol ketiga di menit ke-33 kembali melalui Pedro yang mencetak hat-trick. Perjuangan Braga semakin berat saat Douglao mendapat kartu merah menjelang akhir babak pertama karena mengasari Ionut Rada dan hampir saja menyulut perkelahian di antara kedua tim. Di babak kedua, Braga mengubah irama permainan dan justru bermain lebih agresif. Sementara Cluj yang sudah unggul terkesan cenderung mempertahankan keunggulan mereka. Skor tidak berubah sampai akhir pertandingan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: