Cinta Kuya, Pesulap Cilik Kaya Raya

Cinta Kuya, Pesulap Cilik Kaya Raya

JAKARTA -- Umur Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang lebih dikenal dengan Cinta Kuya memang anak-anak. Namun putri pertama pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha itu bisa disebut pesulap cilik yang kaya raya.

Bahkan di usianya yang belum genap 10 tahun tersebut, Cinta sudah memiliki mobil. Namun menurut anak kelahiran Jakarta 2 Februari 2004 itu, mobil tersebut dibeli untuk papanya.

\"Saya udah beli kado. Kalau buat papa udah beliin mobil,\" kata Cinta saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (27/12).

Cinta mengenal dunia hiburan setelah sering menonton DVD sulap ayahnya. Melihat anaknya berbakat, Uya Kuya kemudian memasukkan Cinta dalam acara sulap yang ia bawakan.

Cinta pun dikenal sebagai pesulap cilik dengan mantra \"Bim Salabim Ka Arba-Arba\". Waktu itu Cinta belum bisa mengucap mantra \"Sim Salabim Abrakadabra\".

Astrid, ibu Cinta, tidak mau sembarangan anaknya belanja hal yang tak berguna. Ibu berjilbab tersebut menyimpan penghasilan Cinta ke dalam tabungan.

\"Jadi tabungan dia kita simpen. Kalau dia mau pakai minta ke kita,\" ujar Astrid. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: