2 Balon Kades di Lokasari

2 Balon Kades di Lokasari

TUBEI, BE - Dua bakal calon (Balon) Kades siap bersaing dalam Pilkades Lokasari.  Keduanya adalah Supriadi dan Yudi Robinson yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa Lokasari tahun 2012 ini.  Hal tersebut disampaikan Kabag Pemerintahan Setda Lebong Drs Tomy Marisi MSi melalui Kasubag Pemdes dan Kelurahan M Padli Muttaqin SSTP MSi kepada wartawan, kemarin.

Dikatakan Padli, kedua calon tersebut telah mendaftarkan diri dan sudah ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Lokasari pada Pilkades 2012 mendatang. Untuk jadwal pelaksanaan Pilkades Lokasari, saat ini masih menunggu SK Penetapan oleh Bupati Lebong.  \"Iya saat ini ada dua calon yang sudah mendaftar, saat ini berkas penetapan dua bakal calon Kades menjadi calon Kades tinggal menunggu tanda tangan SK penetapan oleh Bupati Lebong,\" kata Padli. Setelah SK Penetapan ditandatangani bupati, akan dilanjutkan dengan tahapan-tahapan selanjutnya seperti melakukan rapat panitia dari Panitia Kabupaten dengan Panitia Desa untuk menjadwalkan pengumuman calon, pencatutan tanda gambar, dan pelaksanaan kampaye masing-masing calon Kades.

\"Insya Allah untuk pelaksanaan Pilkades akan dilaksanakan di akhir tahun ini, namun kita belum dapat memastikannya, kita lihat saja nanti sambil menunggu SK Bupati. Nah setelah pelaksanaan Pilkades selesai baru kita akan menjadwalkan kembali untuk pelantikan Kades terpilih nantinya,\" pungkas Padli. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: