Justin Bieber Mundur dari Musik?

Justin Bieber Mundur dari Musik?

Justin Bieber kembali membuat sensasi disaat perayaan Natal tengah berlangsung. Bekas kekasih Selena Gomez ini menyebut bakal pensiun dari panggung musik yang telah membesarkan namanya.

Percaya? Seperti disebut tadi, sensasi terbaru Justin disebar lewat Twitter. \"Resmi pensiun,\" tulisnya singkat saja, lewat kicauan yang diposting 24 Desember lalu.

Kicauan penyanyi asal Kanada yang baru berumur 19 tahun ini langsung mengundang berbagai reaksi. Ada yang percaya tapi malah lebih banyak yang menyangsikannya. Maklum, kicauan pensiun Justin keluar bertepatan dengan dirilisnya film dokumenter tentang dirinya berjudul \"Believe.\" Alasan lain, dengan pensiun dini media tak bakal lagi terus menguntitnya.

Laman hiburan Hollywoodlife yang dikutip Rabu (26/12) menyebut tak mungkin Justin meninggalkan gemerlap panggung di usia yang sangat muda seperti sekarang. Sebagai artis, dia juga tentunya tak mau mengecewakan jutaan Beliebers, sebutan fans Justin Bieber, di seluruh dunia. \"Kita lebih percaya dia istirahat daripada mundur dari musik,\" tulis laman tersebut.

Kebetulan lain. Pernyataan Justin muncul beberapa hari setelah Selena Gomez memutuskan tak jadi menggelar tur panjang di Australia tahun depan. Apa bukan berarti pasangan ini berniat \"rujuk\" kembali seraya melupakan segala beban kerja keduanya? Terlepas dari segela sensasi yang terus dibuatnya, tahun 2013 memang tahun yang berat bagi Justin Bieber.

Dia harus mengelar tur dunia. Di tengah tur, kisah kasih asmaranya tiba-tiba diputuskan oleh Selena. Sejak diputuskan, ulah Justin makin menggila mulai bertelanjang dada, pipis sembarangan, menginjak bendera Argentina serta banyak ulah miring lain.

\"Setelah film ini, aku sarankan Justin untuk istirahat panjang,\" ucap sang manajer Scooter Braun saat diwawancarai Ryan Seacrest.

Disela-sela waktu istirahat, Justin masih bisa menggarap album baru dan menata hidupnya kembali. (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: