Bujang Stres Nyaris Cabuli Bocah

Bujang Stres Nyaris Cabuli Bocah

BINTUHAN, BE- Diduga stres bujang berinisial IM (23) warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal, diduga mencoba melakukan pencabulan terhadap bocah sebut saja namanya  Bunga (11) warga Desa Tanjung Betuah, Kecamatan Nasal. Aksi IM gagal, karena Bunga bisa menghindar. Tapi, tiba-tiba pelaku  melempari Bunga yang menolak melakukan kegiatan tidak senonoh itu. Masyarakat sekitar yang menyaksikan, langsung mengamankan IM dan menggelandangnya  ke Polsek Nasal.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 12.00 WIB kemarin (18/11). Saat itu, Bunga sedang mencuci pakaian disumur milik warga, jarak rumah dan lokasi sumur sekitar 50 Meter. Lantaran jauh antara sumur dan rumah sehingga kondisinya sepi.  Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan sambil mengajak korban dengan  ucapan, \"Ayo kita ke gubuk\", kemudian pelaku langsung memegang tangan korban. Bunga  takut dan berteriak sambil berlari.

Melihat demikian  pelaku langsung mengambil batu dan melempari korban. Untung lemparan tersebut tidak  satupun mengenai korban. Teriakan korban terdengar oleh orang tua korban kemudian  pelaku dikejar. Namun pelaku masih tetap melempari atas bantuan warga pelaku berhasil  dibekuk. Keluarga Bunga  tidak terima dengan tingkah pelaku,  sehingga melaporkan ke Polsek Nasal. Kapolres Kaur AKBPB Andi Kirnanda SH MH melalui Kapolsek Nasal Iptu Iskandar SH membanarkan kejadian tersebut, saat ini pihak tengah melakukan

pemeriksaan terhadap pelaku. Namun saat dimintai keterangan oleh pihak Mapolsek pelaku berbelit-belit, memang diduga korban dalam depresi. Namun saat ini pelaku telah diamankan. (823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: