Tidak Diberi Uang Belanja IRT Minum Racun Rumput

Tidak Diberi Uang Belanja IRT Minum Racun Rumput

GADING CEMPAKA, BE - Hanya gara-gara tidak diberikan uang belanja sayur, seorang ibu rumah tangga (IRT), Eli (27), warga Jalan Bhakti  Husada RT 3 Kelurahan Lingkar Barat mencoba mengakhiri hidup dengan cara meminum setengah gelas racun rumput merek Roundup yang sering digunakan oleh suaminya menyemprot rumput di kebunnya.

Akibat ulah nekatnya, ibu satu orang anak itu tidak sadarkan diri dan mengeluarkan buih dari mulutnya.  Peristiwa percobaan bunuh diri itu terjadi sekitar  pukul 9.00 WIB, kemarin di ruangan dapur rumah korban.

Data tehimpun, kronologis kejadian itu bermula dari pagi sebelum suami korban berangkat  kerja,  korban mengutarakan maksud untuk meminta uang belanja sayur di rumahnya.    Hanya saja, karena uang untuk sayur baru diberikan oleh suaminya kepada korban beberapa hari sebelumnya, sehingga suaminya enggan memberikan uang belanja sayur itu.   Mengetahui jika suaminya tidak memberikan uang belanja yang diminta sehingga, terjadilah cek-cok mulut antara keduanya. Namun karena suaminya hendak pergi ke tempat kerja, suaminya itu langsung pergi meninggalkan korban di rumahnya.

Mengetahui suaminya pergi, korban yang masih kesal bercampur kecewa langsung menyambar botol racun rumput yang berada di belakang rumahnya.   Setelah itu racun itu kemuidan diminumnya sehingga dia pingsan. Mengetahui ibunya pingsan, anak korban kemudian menangis histeris sehingga mengundang para tetangga untuk mendatangi rumah korban. Begitu mengetahui jika korban sudah tergeletak, warga kemudian melarikannya ke RSUD M Yunus Bengkulu. \"Tadi pagi kami dengar jika mereka ribut, namun kami tidak menyangka dia nekat seperti ini,\" ujar Windri (30), tetangga korban kemarin di pelataran IGD RSMY Bengkulu. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: