Dude Herlino Temani Alyssa Wisuda

Dude Herlino Temani Alyssa Wisuda

Makin Semangat Selesaikan Kuliah

JAKARTA – Bintang sinetron Dude Herlino, 32, menemani Alyssa Soebandono menjalani prosesi wisuda kemarin (10/12). Alyssa telah menyelesaikan pendidikan jenjang S-2 jurusan corporate communication di London School of Public Relation.

Meski terlihat menemani momen istimewa Alyssa di Pacific Place, Dude enggan menjelaskan status hubungan mereka.

Saat ditanya, Dude maupun Alyssa mengalihkan jawaban. Mereka juga menjawab dengan senyuman. ’’Rencana apa pun, itu Allah yang tahu. Ada hal-hal yang (disampaikan) nanti di momen yang tepat. Ini kan momen Icha (panggilan Alyssa) wisuda,’’ jawab Dude.

Pria yang pernah menjalin hubungan dengan Asmirandah itu senang karena Icha berhasil menyelesaikan kuliah S-2. ’’Semoga ilmunya bermanfaat buat masyarakat. Semoga semangat belajarnya tetap ada,’’ katanya kepada Icha di sampingnya.

Ketika ditanya arti kedatangannya mendampingi Icha wisuda, Dude kembali memberikan jawaban yang mengandung makna. ’’Intinya, tanpa diminta pun, saya akan datang,’’ ungkapnya.

Dude menyatakan, Icha membuat dirinya terinspirasi. Dia jadi semangat belajar. Ingin segera menyelesaikan studi dengan cepat. ’’Icha berusia 21 tahun, tapi sudah S-2. Dia punya hal positif yang membuat saya semangat,’’ lanjut Dude.

Icha menambahkan, saat dirinya memutuskan untuk melanjutkan kuliah S-2 di Jakarta, tidak ada kendala berarti. Dia juga bisa menyelesaikan tesisnya tepat waktu dan syuting masih jalan.

’’Yang namanya mengerjakan sesuatu, pasti ada kendala. Tapi, selama kita fokus dan tidak malas, semua bisa beres,’’ ungkap perempuan yang berstudi S-1 di Australia itu.

Icha pun memberikan semangat kepada Dude yang tengah kuliah di Universitas Bung Karno. Di mata Icha, Dude adalah sosok idola perempuan. ’’Semua orang, terutama kaum perempuan, pasti ingin punya seseorang seperti Kak Dude,’’ kata Icha yang memanggil Dude dengan sebutan Kak. ’’Dia sosok panutan,’’ sambungnya.

Apakah Dude juga termasuk kriteria pasangan ideal buat Icha? ’’Hehehe...’’ jawab Icha dengan senyuman. ’’Kami berdua ada syuting sinetron baru lagi. Mudah-mudahan lancar,’’ ujar Icha.

Dude menambahkan, dirinya sejak lama mengenal Icha. Dirinya pun syuting dengan Icha sejak SMP. ’’Sejak saya kenal, dia baik. Semangat belajarnya nggak perlu diragukan. Allah kasih anugerah kecerdasan ke Icha,’’ kata Dude memuji.

Intinya, mereka berdua saling mendukung. Dude memperlihatkan dukungannya dengan datang ke wisuda Icha. Icha pun mendukung Dude agar tetap bersemangat menyelesaikan kuliah.

’’Sejak Icha lulus kuliah (S-1), kami saling share. Mudah-mudahan semua lancar. Insya Allah,’’ ungkap Icha. (jan/c5/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: