Calon Direktur PDAM Diminta Tepati Janji

Calon Direktur PDAM  Diminta Tepati Janji

TUBEI,BE - Jika tidak ada halangan, Senin (19/11) mendatang, empat calon Direktur PDAM Tirta Tebo Emas Kabupaten Lebong akan menjalani fit and profer test.  Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Lebong Ahmad Gusti meminta kepada seluruh calon direktur PDAM tersebut nantinya setelah terpilih untuk dapat menepati komitmennya sesuai dengan visi misi yang telah disampaikannya tersebut.

\"Kita minta setelah nanti terpilihnya Direktur PDAM, apa yang telah dipaparkannya mengenai visi dan misi harus diterapkan. Jangan sampai kejadian yang lalu mundurnya Direktur PDAM dari jabatannya setelah terpilih terulang kembali. Itu tentunya akan berdampak buruk bagi kinerja dan pelayanan PDAM,\" jelas Ahmad Gusti kepada wartawan kemarin.

Selain itu, Gusti juga meminta kepada Direktur PDAM yang baru nanti dapat benar-benar bekerja keras untuk dapat memperbaiki kinerja di tubuh PDAM tersebut untuk lebih baik. Serta yang terpenting yakni memperbaiki pelayanan PDAM terhadap pelanggan PDAM. Sebab selama ini hampir setiap hari ada keluhan dari pelanggan PDAM mengenai pelayanan PDAM tersebut.

\"Mudah-mudahan nanti Direktur baru mampu membenahi pelayanan PDAM. Kita minta Direktur PDAM bekerja dengan target dalam membenahi kinerja dan pelayanan PDAM tersebut untuk lebih baik. Kalau sekarang ini hampir setiap hari ada masyarakat yang mengeluhkan kepada saya soal pelayanan PDAM itu soal seringnya air PDAM mati. Padahal kalau kita pikir Lebong ini sangat melimpah airnya tetapi masih saja nisa mati air PDAM tersebut. Untuk itu, kita harap setelah terpilihnya Direktur baru hal tersebut dapat dibenahi,\" pungkas Gusti.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: