Anak Muda Akan Marah Besar pada Farhat dan Ahmad Dhani

Anak Muda Akan Marah Besar pada Farhat dan Ahmad Dhani

\"dhaniJAKARTA - Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak ikut menanggapi saling tantang tinju antara anak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. Komnas Perlindungan anak meminta kedua pihak untuk saling introspeksi diri.

\"Itu seharusnya dihentikan (pertarungan di ring tinju). Infotainment jangan banyak diliput karena pertandingan tinju antara Farhat dan El tidak baik untuk tontonan anak Indonesia,\" kata Ketua Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait di Jakarta, Jumat (29/11).

Menurutnya, jika tinju itu digelar, hal itu dilakukan bukan karena keinginan untuk berolahraga atau sparring. Gelaran tinju itu akan menimbulkan kekerasan dari tinju tersebut.

\"Lebih baik Ahmad Dhani dan Farhat Abbas menyelesaikan secara kekeluargaan. Itu tidak baik untuk anak indonesia, anak remaja akan marah besar terhadap Ahmad Dhani dan Farhat Abbas,\" ujarnya.

Terkhusus kepada Farhat, sebagai advokat (pengacara) seharusnya menjadi orang yang bijak. \"Dhani juga, tidak perlu mendukung anaknya melakukan kekerasan,\" tegas Aris. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: