Citra Nilai Farhat Abbas Kekanak-kanakan

Citra Nilai Farhat Abbas Kekanak-kanakan

JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika ikut menyayangkan rencana pertarungan tinju antara dua anak Ahmad Dhani, Al dan El dengan Farhat Abbas jadi digelar.

Pelantun \"Everybody Knew\" ini menilai dua kubu bersifat kekanak-kanakan terlebih pada suami Nia Daniaty itu. Namun jika memang terjadi, kata Citra, ini akan menjadi duel yang sangat menarik.

\"Kalau buat Al sih ini oke, tapi buat rivalnya (Farhat) aja yang kekanak-kanakan. Cuma aku pikir ini akan jadi sesuatu yang seru kalau bisa direalisasikan,\" kata Citra saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/11).

Akan tetapi, Citra mengaku akan melakukan hal yang sama dengan Al dan El apabila melihat orangtuanya dihina. Dalam hal ini, Citra melihat ini bukan bentuk kenakalan seorang Al dan El, melainkan lebih pada perlindungan terhadap orangtuanya.

\"Sebenarnya aku lebih bisa merasakan kayak Al kalau orangtua kita dihina, aku lihat kalau sebagai anak pasti tersinggung. Jadi sebenarnya itu bukan bentuk penantang, tapi lebih ke perlindungan ke orangtuanya, bukannya Al sok jagoan, atau bengal,\" jelasnya. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: