Zaskia Sungkar Masakan Suami Biar Mesra

Zaskia Sungkar Masakan Suami Biar Mesra

SIBUK bekerja, bukan berarti Zaskia Sungkar lupa dengan urusan rumah tangganya. Pemain film Wanita Tetap Wanita ini tetap melayani sang suami, Irwansyah. Dan Kakak dari Shireen Sungkar ini punya kunci agar kemesraan mereka tetap terjaga. yakni melalui masakan.

\'Buat aku masak itu bukan sebatas membuatkan makanan untuk suami. Tapi, nilainya sangat lebih buat hubungan kami. Masakan itu bisa jadi bagian dari kemesraan hubungan,\' kata Zaskia seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (26/11).

Tak hanya sekedar memasak, lanjutnya, saat menghidangkan makanan kepada suami tercinta harus mengunakan hati. \'Harus pakai hati dong, supaya masakannya bukan cuma enak aja, tapi jadi nikmat banget,\' ungkap wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 itu.

Putri pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar ini mengakui dirinya belum mahir memasak. Namun, sebagai istri, dia berusaha memberikan yang terbaik untuk suami. \'Memang masak itu bukan hal gampang, karena urusannya sama mood, bukan sebatas rasa. Kalau mau terasa jadi mesra, aku berpikir bahwa masak itu harus dengan hati tulus dan tersenyum. Aku yakin rasanya bisa beda,\' tutur wanita yang juga bisnis butik dan rumah produksi itu.

Meski terkadang masakannya tak berhasil maksimal, namun Irwansyah tetap memberi apresiasi atas usaha istrinya tersebut. Jika sudah begitu, Zaskia bertekad kalau dirinya tak berhenti belajar masak. \'Jangan pernah berhenti buat belajar masak yang setulus hati dan senyuman. Itu sih yang juga diajarin sama mama. Belajar terus,\' tukas pemain sinetron Koboi Cabe Rawit itu.

Lantas, masakan apa saja yang sudah bisa dibuat Zaskia?. \'Aku suka masak dan baking,\' katanya. Bahkan dia juga sekolah masak. \'Aku sekolah masak juga dan hobi masak memang. Dulu sih suka bikin cupcakes karena senang sama dressing -nya. Tapi sekarang udah jarang bikin dessert ,\' jelasnya.

Zaskia mengaku dirinya memasak untuk Irwan setiap hari. Namun karena Irwan sibuk syuting, dia baru memasakkan makanan untuk makan malam. Lantas, apa menu masakan kesukaan Irwan\" \'Irwan, mah , Indonesian food lah always . Tapi kadang kalau lagi libur kayak hari Minggu gitu, aku suka bikin pasta-pastaan,\' pungkasnya. (dew)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: