4 Calon Direktur PDAM Akan Diuji

4 Calon Direktur PDAM Akan Diuji

TUBEI,BE - Pendaftaran calon direktur PDAM telah ditutup, Senin (12/11) lalu. Sebanyak empat kandidat mendaftarkan diri untuk menjabat posisi Direktur PDAM Tirta Tebo Emas. Diantaranya Mantan Plt Direktur PDAM Lebong Maulana Yusuf, Zulkafli ST, Samsudin SE, dan Sopian Razik. Mereka akan segera menjalani fit and profer test dengan Universitas Bengkulu, perbankan dan Badan Musyawarah Adat (BMA) Kabupaten Lebong.

\"Akan kita uji kelayakan mereka untuk menjadi Direktur PDAM. Waktu tesnya saat ini masih kita koordinasikan dulu dengan pihak yang akan bekerjasama untuk melakukan fit and profer test,\" jelas Wakil Ketua Panitia Penerimaan Calon Direktur PDAM Tirta Tebo Emas yang juga sebagai Asisten III Setda Lebong Fauzi Taher SH MSi kepada wartawan kemarin.

Adanya 4 kandidat yang mendaftarkan diri, bisa dipastikan awal tahun depan posisi pucuk pimpinan BUMD tersebut akan terisi. Dengan begitu bisa membenahi kinerja dan pelayanan PDAM.\"Kita tidak ingin mendengar adanya masalah lagi di PDAM. Kita juga berharap untuk ke depan dapat diprioritaskan masalah pelayanan terhadap pelanggan termasuk keluhan macetnya distribusi air selama ini,\" pungkas Fauzi.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: