Julie Estelle Rela Dibanting

Julie Estelle Rela Dibanting

BANYAK yang tidak sabar menyaksikan aksi Julie Estelle dalam film The Raid 2: Berandal. Maklum, tak seperti di film-film sebelumnya yang selalu tampil manis, kali ini perempuan berdarah Manado-Tionghoa-Prancis itu berlakon sebagai tunanetra yang jago berkelahi bernama Hammer Girl.

Untuk perannya itu, Julie harus belajar beladiri selama setengah tahun. ”Meski tidak punya pengalaman beladiri, saya dituntut berkemampuan setara dengan pemain lainnya. Untuk mengejarnya, saya belajar basic silat, teknik dan koreografi bela diri selama enam bulan dengan tim pelatih khusus,” ungkapnya.

Usaha perempuan kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu tidak sia-sia, banyak yang memuji penampilannya termasuk Iko Uwais yang menjadi lawan mainnya di film laga itu. ”Julie gila, keren banget. Kemaunnya keras. Memang nggak punya basic beladiri, tetapi gampang dipoles,” puji Iko.

Selama syuting, mantan atlet taekwondo itu mengaku tidak mengalami kesulitan beradu akting dengan Julie. ”Dia itu cewek, tetapi nggak cengeng. Sampai (melakukan adegan) dibanting ke kaca saja, mau,” tuturnya. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: