Raffi Ahmad Terseret Kasus Enji

Raffi Ahmad Terseret Kasus Enji

JAKARTA -- Kasus keretakan hubungan rumah tangga antara Ayu Ting Ting dan Enji kian meluas. Kini nama Raffi Ahmad juga terseret kasus tersebut.

Adalah Anggun, seorang perempuan yang berprofesi sebagai Disco Jockey (DJ) yang mengungkap adanya hubungan antara Raffi Ahmad dan Enji. Ia menyebut bahwa Enji adalah teman satu geng dengan Raffi Ahmad.

Anggun tidak menyatakan bahwa Raffi Ahmad dan Enji sering dugem bareng. Namun dari penuturannya, Enji adalah pria yang sangat gemar dengan dugem.

Anggun mengaku mengenal Enji saat pria dengan nama lengkap Henry Baskoro sudah bertunangan dengan Ayu Ting Ting. Enji dan Anggun kemudian putus kontak setelah Raffi Ahmad digerebek di rumahnya oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN).

\"Kita kenalan sebulan kasus Rafi Ahmad (ditangkap BNN). Udah pas kasus itu (Raffi ditangkap BNN), saya jarang komunikasi,\" ungkap Anggun.

Entah karena tidak ingin dilibatkan dalam kasus Raffi Ahmad, Anggun menghapus semua kontak Enji dan teman-temannya. \"Aku delete kontaknya,\" ujarnya.

Penuturan Anggun bahwa Enji satu geng dengan Raffi ada benarnya. Beberapa saat sebelum hubungan Enji dan Ayu retak, muncul beberapa foto Raffi, Enji dan kawan-kawannya yang lain berlibur ke Bali.

Anggun juga menyebutkan, punya hobi yang sama dengan Raffi Ahmad, yakni mengendarai motor gede (moge) dan mobil mewah. \"Enji kan hobi naik mobil mewah dan moge, aku suka diajak,\" terangnya. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: