Patung Dinosaurus dari Labu

Patung Dinosaurus dari Labu

 

\"bisaJIKA melihat sepintas patung ini seperti terdiri dari bola lampu menyala biasa, namun saat dilihat lebih dekat akan mencengangkan. Perayaan Halloween tahunan Van Cortland Manor di Croton-on-Hudson, New York, kali ini memang menyajikan patung yang unik. Dinosaurus raksasa dari labu menyala.

Labu khas hiasan Halloween bernama Jack O\'Lantern ini disusun menjadi patung raksasa. Mulai dari dinosaurus, laba-laba, kelelawar, hantu labu hingga tengkorak yang tentunya dibikin seram. Kesan horor semakin terasa karena lampu kuning yang membuat seluruh bagian patung berpendar di tengah gelapnya lokasi penempatan.

Sebanyak 5 ribu labu dibentuk dengan tangan menyusun patung-patung tersebut. The Great Jack O\'Lantern Blaze ini dipamerkan selama 25 hari pada Oktober hingga awal November. Pengunjung diharuskan merogoh kocek USD 16-20 (Rp 200an ribu) untuk menyaksikan keindahan patung itu.

Untuk tahun ini atraksi utamanya adalah patung dinosaurus. Sedangkan pada 2012 acara ini berhasil menarik 65 ribu pengunjung sehingga diharapkan meningkat tahun ini. Halloween memang dirayakan meriah oleh negara barat, terutama Amerika Serikat, dengan berbagai acara menarik. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: