Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Yusmardi; Caleg PAN

\"HWAKIL Ketua I DPRD Mukomuko, H Yusmardi SH memiliki komitmen yang tinggi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Mukomuko. Setelah sukses memperjuangkan aspirasi rakyat Kecamatan Selagan Raya, Teras terunjam, Penarik dan sekitarnya di DPRD Mukomuko, kini Yusmardi merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi rakyat se-Kabupaten Mukomuko di DPRD Provinsi Bengkulu.

Meskipun belum duduk di DPRD Provinsi, Caleg PAN nomor urut 1 ini telah memiliki sederet program untuk masyarakat Mukomuko. Seperti peningkatan hasil pertanian, meningkatkan jumlah jalan provinsi di kabupaten Mukomuko, memperjuangkan pembukaan jalan lintas Mukomuko-Kerinci (Sungai Penuh, Provinsi Jambi) dan sejumlah program pro rakyat lainnya.

\"Meningkatkan hasil pertanian merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena kita tahu bahwa sebagian besar masyarakat Mukomuko menggantungkan kehidupannya pada pertanian,\" ungkap putra asli Mukomuko yang lahir di Sungai Ipuh, 9 Juli 1970 ini.

Program yang tak kalah penting lainnya yakni memperjuanghkan penambahan jumlah ruas jalan provinsi di Mukomuko, yakni membuka jalan baru dari Bunga Tanjung menuju Ujung Tolan - Desa Talang Buai - Sungai Ipuh hingga ke Talang Petai.

\"Selain itu, saya juga akan memperjuangkan pemotongan bukit Menang di Talang Petai, karena selama ini kecamatan Teras Terunjam tidak bisa maju karena dihambat oleh bukit Menang cukup terjal dan suram,\" ujar jebolan Fakultas Hukum Univeritas Bengkulu itu.

Berangkat dari pengalamannya yang sudah 2 periode menjabat sebagai anggota DPRD Mukomuko, Yusmardi pun cukup optimis bahwa dirinya mampu memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut di tingkat Provinsi Bengkulu. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia pun mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Mukomuko.

\"Saya ingin berjuang untuk membela masyarakat dan membangun daerah ini. Sekarang saatnya saya ke provinsi agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Mukomuko ini. Insya Allah atas dukungan semua lapisan masyarakat dan keluarga, harapan itu akan akan menjadi nyata,\" tandas pemilik motto \'Lah Basamo Isnya Allah Jadi\' ini. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: