BSM Priority Lebih Menguntungkan
BENGKULU, BE- Berbagai keuntungan ditawarkan Bank Mandiri Syariah untuk nasabahnya yang tergabung dalam Mandiri Syariah Priority. Hal ini disampaikan Pemimpin Cabang BSM Bengkulu, Adjitomo melalui Priority Banking Officer Maulya Elshanti P. \"Banyak sekali keuntungan yang akan didapat nasabah Mandiri Syariah Priority ini. Setidaknya ada 4 keuntungan yang akan didapat nasabah,\" jelas Maulya. Keuntungan yang pertama adalah BSM You and Friend. Dalam program ini setiap nasabah Priority yang merekomendasikan seseorang ke BSM untuk menjadi nasabah priority, maka nasabah tersebut akan mendapat voucer belanja sebesar Rp 250 ribu dan berlaku kelipatan. Selanjutnya adalah BSM Deposit and Holiday, dari perogram ini nasabah akan mendapat bonus berupa tiket wisata seperti umrah maupun perjalan wisata lain baik dalam maupun luar negeri. Syaratnya nasabah harus menempatkan dana dengan jumlah tertentu ke BSM. Selanjutnya adalah program BSM Care and Share. Pada program ini nasabah yang melakukan penempatan dana akan diberikan kemudahan untuk melakukan perbuatan baik yaitu menjadi donatur pada kegiatan-kegiatan sosial seperti pendidikan dan lainnya. Dan yang terakhir adalah BSM Gift and Treat yaitu program khusus yang diberikan BSM untuk nasabah Priority yaitu berupa hadiah langsung baik berupa logam mulia maupun hadiah lain sesuai dengan keinginan sang nasabah. Hadiah yang diberikan akan disesuaikan dengan jumlah penempatan dana yang dilakukan nasabah. \"Semua program ini akan berlaku hingga 31 Desember 2013 ini. Dan semua hadiah yang diberikan tersebut tanpa mengurangi bagi hasil yang diberikan BSM kepada nasabah,\" tambah Maulya. Lebih lanjut ia menjelaskan, syarat untuk menjadi nasabah Mandiri Syariah Priority adalah memiliki saldo baik di deposito maupun tabungan sebesar Rp 250 juta dan diendapkan selama satu tahun. Selain program diatas dengan menjadi nasabah Mandiri Syariah Priority nasabah akan diberi fasilitas lebih. Seperti bebas biaya buku cek dan bilyet giro, nomor rekening cantik, bebas biaya autodebit untuk pembayaran tagihan listrik, telepon dan telepon seluler, fasilitas pembayaran zakat, infaq dan shadaqah, fasilitas diskon pembelian merchandise serta masih banyak lagi. Sementara itu untuk fasilitas produk dan layanan non finansial seperti reservasi umroh dan haji, fasilitas airport executiv lounge dan airport handling, layanan dukan dan masih banyak lagi. \"Jika ada nasabah yang memiliki dana tetap sebesar Rp 250 juta langsung kita upgrade menjadi nasabah priority. Minimal dana tersebut sangat jauh dibandingkan dengan bank kompetitor lainnya yang minimal Rp 500 juta. Untuk Bengkulu sendiri setidaknya ada 70 nasabah kita yang sudah menjadi nasabah Priority ini,\" papar Mulya.(251)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: