Cara Membuat Wanita Merasa Istimewa

Cara Membuat Wanita Merasa Istimewa

\"\"Wanita juga ingin merasa diistimewakan dan diperhatikan. Ada cara-cara yang dmudah dilakukan untuk membuat wanita merasa lebih istimewa dan spesial bagi Anda. Yang paling sering dipraktikkan oleh para pria yaitu bersikap romantis dan sentuhan pribadi. Sedikit perhatian dapat membuat seseorang merasa bahwa anda peduli terhadapnya. Kebanyakan orang memikirkan hal-hal yang rumit untuk mengesankan pasangannya, Anda juga harus mengenal karakter dan tipe dari pasangan anda untuk membuatnya merasa lebih istimewa.
  • Bersikap romantis; Satu hal yang disukai oleh wanita adalah di saat pria menunjukkan kasih sayang di depan umum atau pun di saat anda berdua. Tidak hanya orang dewasa, bahkan para gadis remaja juga menginginkan perhatian dari teman lelakinya. Bersikap romantis dapat dilakukan dengan hal-hal kecil di antaranya dengan membuat acara makan malam berdua di tempat favorit dan menyanyikan sebuah lagu yang berkesan dengan kata lain lagu “anda” berdua.
  • Memperhatikan hal-hal kecil; Tanda-tanda kecil yang diperhatikan seorang pria tentunya dapat membuat para wanita merasa dihargai dan dianggap istimewa. Hal-hal kecil yang biasanya dilakukan bisa dengan memberikan kejutan dengan hadir di sela-sela makan siang, atau pun hanya sekedar menelpon untuk menanyakan keadaan pasangan. Hal-hal ini terkadang sepele, tetapi dapat membuat seseorang merasa diperhatikan.
  • Memberikan hadiah; Hadiah tidak hanya diberikan pada saat acara-acara tertentu saja. Terkadang di saat anda melihat suatu barang yang memang dibutuhkan oleh pasangan; anda dapat membuatnya menjadi sebuah kejutan kecil atau bahkan memberikan kejutan dengan memberikan seekor anak anjing lucu untuk dijadikan binatang peliharaannya. Hal ini akan membuat anda lebih dihargai oleh pasangan karena tau bahwa anda memang mengetahui apa yang dibutuhkan olehnya.
  • Antusias untuk bertemu dengan keluarga; Bertemu dengan keluarga dari pasangan bukan berarti anda dikaitkan dengan komitmen jangka panjang. Hal ini tidak selalu berlaku seperti konsep tersebut; banyak juga gadis-gadis yang hanya ingin mengenalkan teman lelakinya hanya sekedar untuk memamerkan. Hanya sekedar mengucapkan halo dan dikenal oleh keluarga tentu akan membuat seorang gadis merasa bahagia.
  • Selalu ada disaat dibutuhkan; Selalu ada di saat dibutuhkan memang salah satu cara menunjukkan bahwa pasangan anda merupakan orang yang penting bagi anda. Dengan kemajuan teknologi saat ini, tentunya hal ini dapat dilakukan dengan mudah. Hal ini bukan berarti anda harus selalu berada di sampingnya tiap saat; akan tetapi pasangan anda mengetahui bahwa anda dapat menjadi pahlawannya di saat dibutuhkan.
  • Meninggalkan pesan-pesan romantis; Memang bagi seorang pria terkadang tindakan merupakan hal-hal yang utama; akan tetapi para wanita juga menginginkan adanya dukungan emosional secara verbal. Hal ini bukan dalam artian gombalan, tetapi mengungkapkan betapa ia istimewa terkadang dibutuhkan pernyataan dan bukan hanya dari perbuatan saja.
  • Memuji pasangan; Pujian tidak hanya diberikan untuk hal-hal yang luar biasa; bahkan anda dapat memuji pasangan dengan kegiatan yang dilakukannya atau bahkan memberi pujian untuk sikap atau pun karakter yang anda suka dari pasangan. Hal ini juga dapat menjadi salah satu kunci untuk membuat seorang wanita merasa istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: