5 November, Hasil Tes CPNS Lanjutan Diumumkan

5 November, Hasil Tes CPNS Lanjutan Diumumkan

TUBEI, BE - Ini kabar gembira bagi para peserta tes CPNS lanjutan formasi Pendidikan dan Keperawatan Kabupaten Lebong. Ini disampaikan Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebong HM Ali A Hadi SH melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Organisasi H Guntur SSos kepada wartawan di ruang kerjanya, kemarin. \"Insya Allah, Senin (5/11) nanti kita akan membuka segel amplop pengumuman hasil tes Kompetensi Bidang (TKB) dan pengumuman hasil tes formasi Keperawatan,\"

ucapnya.Pembukaan segel akan dilakukan Ketua Panitia Tes CPNS Kabupaten Lebong, Sekda Lebong Drs Arbain Amaludin disaksikan kepolisian. Awalnya segel akan dibuka Rabu (31/10). Namun lantaran Sekda Lebong sedang berada di luar kota maka terpaksa ditunda. \"Amplop pengumuman saat ini sudah berada di Lebong dan disimpan BKD dengan kondisi masih tersegel,\" kata Guntur.

Mengenai pemberkasan baru akan dilakukan usai pengumuman hasil Formasi Keperawatan dan TKB diumumkan. Target BKD, awal tahun 2013 para CPNS yang lulus tersebut sudah dapat masuk kerja. \"Pemberkasan kita beri waktu selama dua minggu atau 14 hari. Untuk tanggal pastinya akan dirapatkan lagi,\" pungkas Guntur.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: