Diduga Curian, Motor Pelajar Diamankan

Diduga Curian, Motor Pelajar Diamankan

KOTA MANNA, BE – Diduga hasil curian, motor milik Gl (17), warga Kelurahan Kota Medan yang juga pelajar salah satu SMA negeri di Kabupaten BS, terpaksa diamankan tim buru sergap unit Reskrim Polres BS.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK didampingi Kanit Pidum Brigpol Yohanes mengungkapkan, motor jenis Honda Supra Fit itu diamankan Sabtu lalu dari salah satu bengkel di Kota Manna.

Awalnya polisi menaruh curiga ketika melihat sepeda motor itu dengan kondisi bodinya yang tidak mirip lagi dengan aslinya karena semua kap motor sudah dilepasi. Lalu polisi menanyakan kepada pemilik bengkel mengenai pemilik motor tersebut dan diketahui ternyata pemilik sepeda motor itu adalah Gl.

Namun karena Gl tidak mampu menunjukan surat-surat sepeda motor itu, sepeda motor tersebut langsung dibawa ke Mapolres BS. \"Saat ini sepeda motor itu sudah kami amankan, dan jika pemiliknya mampu menunjukan surat-suratnya maka sepeda motor itu akan kami serahkan kembali,\" terang Kasat.

Sementara itu di hadapan anggota tim buser Polres, Gl membantah kalau sepeda motor itu merupakan hasil curian. Dia mengaku jika sepeda motor itu miliknya, namun kebetulan dia tidak membawa surat-surat sepeda motor tersebut. Dirinya berjanji hari Senin (29/10) akan menunjukan surat-suratnya ke polisi.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: