Pria Anggap Piyama Lebih Seksi dari Lingerie

Pria Anggap Piyama Lebih Seksi dari Lingerie

ISTRI mana yang tak ingin membuat suaminya senang. Salah satu cara yang kerap digunakan para istri untuk itu adalah mengenakan pakaian dalam yang seksi semacam lingerie. Tapi sebuah survei baru mengatakan pria tak suka istrinya pakai lingerie.

Pria justru melihat wanita yang mengenakan piyama lebih seksi daripada yang memakai lingerie saat tidur atau tidur dalam keadaan telanjang.

Rincinya, 37 persen responden pria mengatakan bahwa piyama adalah hal paling seksi yang dikenakan istri mereka saat tidur; 55 persen diantaranya mengaku piyama yang dikenakan istrinya saat tidur terlihat cute, sedangkan 21 persen lainnya kesederhanaan piyama membuat orang yang memakainya menjadi atraktif.

Lingerie hanya berada di posisi kedua sebagai pilihan baju tidur untuk sang istri, dengan 32 persen responden yang mengatakan begitu.

Survei yang digelar oleh perusahaan kasur Ergoflex ini juga mengungkap 27 persen responden lebih suka jika istrinya memakai daster saja, 22 persen mengatakan tak ada yang lebih seksi daripada melihat seorang wanita tidur dengan mengenakan pakaian pria, entah itu piyama atau hanya T-shirt.

Hanya 16 persen pria yang mengaku suka melihat istrinya tidur tanpa memakai apa-apa.

Sebaliknya wanita lebih suka jika suaminya memakai celana boxer atau celana dalam saja untuk tidur. 35 persen responden wanita mengaku keduanya adalah hal paling seksi yang dikenakan pria saat tidur.

Namun ketika ditanya apakah responden ikut menentukan pilihan berpakaian pasangannya saat tidur, survei yang melibatkan 1.912 pria dan wanita berusia minimal 18 tahun ini mengungkapkan 71 persen pria menjawab tidak, tapi hanya 35 persen wanita yang menjawab serupa.

Lagipula 78 persen responden wanita dan 70 persen responden pria lebih memprioritaskan kenyamanan daripada daya tarik ketika dimintai komentar tentang gaya berpakaian pasangannya saat tidur. Kendati 49 persen responden mengaku pasangannya pernah mengatakan jika pilihan baju tidur mereka kurang menarik.

\"Kenyamanan memang seharusnya diutamakan saat memilih baju tidur, karena apa yang anda pakai dapat memberikan efek serius terhadap kualitas tidur Anda,\" kata Managing Director Ergoflex UK, Jed MacEwan, seperti dilansir laman Daily Mail, Minggu (8/9).

\"Apalagi suhu yang dianggap vital, karena tubuh perlu melakukan pendinginan hingga titik tertentu sebelum tidur dan penting diperhatikan agar anda tidak merasa kegerahan atau kedinginan sepanjang tidur,\" tambahnya.

Untuk itu, MacEwan menyimpulkan yang paling penting adalah memilih baju tidur dengan bijak.

\"Melegakan melihat banyak pria yang menganggap piyama itu lebih menarik. Memilih piyama berkualitas yang terbuat dari bahan alami seperti kapas juga merupakan salah satu cara terbaik untuk memastikan suhu optimal dan ideal demi mendapatkan tidur berkualitas,\" pungkasnya.(fny/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: