Hari Pelanggan, Telkom Berikan yang Terbaik

Hari Pelanggan, Telkom Berikan yang Terbaik

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN),  Rabu 4 September 2013.  “Perlakuan istimewa kepada pelanggan  tersebut sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan khususnya di Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2013,” jelas Direktur Konsumer Telkom, Sukardi Silalahi di Jakarta, Rabu (4/9/2013). Salah satu perlakuan istimewa yang disediakan Telkom di Hari Pelanggan Nasional tersebut, antara lain sambutan khusus bagi pengunjung Plasa Telkom dan kunjungan direksi Telkom ke rumah pelanggan untuk memasang produk IndiHome. Layanan istimewa lainnya, Telkom juga memberikan One Day Service untuk layanan Pasang Baru (PSB), Gangguan, Mutasi, dan Klaim pelanggan. Sementara, di tingkat daerah pun para Executive General Manager, General Manager dan Kepala Kantor Daerah Telkom, dijadwalkan melakukan kegiatan serupa. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar pelanggan memperoleh layanan terbaik dari Telkom. Yes! We Care U More Pada HPN ke-11 ini Telkom mengusung tema “Yes! We Care U More”.  Maknanya, menurut Sukardi, merupakan semangat  dan tekad untuk senantiasa mendahulukan kepentingan pelanggan. “Tema itu sesuai dengan semangat yang terkandung dalam Corporate Values Telkom, yakni 5C, yang antara lain “Customer First” dan “Commitment to Long Term,” lanjut Sukardi. Kampanye “Yes! We Care U More” selaras dengan Spirit “Always The Best” yang diusung Telkom dan diharapkan akan  meningkatkan loyalitas pelanggan. Telkom akan memberikan layanan terbaik dengan Top Down Commitment yang kuat dari mulai Direksi sampai dengan frontliners. Sukardi menegaskan, Telkom akan senantiasa memperlakukan pelanggan dengan lebih peduli, baik dalam hal penyelesaian keluhan maupun kebutuhan pelanggan yang akan selalu tersolusikan melalui Collaborative Innovation. Welcome Drink di Plasa Telkom Guna memberikan memberikan  kepuasan kepada pelanggan, saat ini Telkom memiliki Plasa Telkom disebar di kota-kota seluruh Indonesia yang berfungsi sebagai walk in centre layanan Telkom. Menyambut  HPN ke-11, pengunjung Plasa Telkom akan mendapat sambutan istimewa berupa ‘Welcome Drink’ dan bingkisan khusus. Selain itu, untuk melayani pertanyaan maupun keluhan pelanggan sekaligus memberikan solusi, Telkom pun membuka layanan contact centre 24 jam melalui telepon No. 147. “Saluran komunikasi tersebut, baik melalui Plasa Telkom maupun Contact Centre 147, sebagai bukti bahwa Telkom selalu memperhatikan kebutuhan pelanggan,” tegas Sukardi. Telkom saat ini memiliki berbagai portofolio layanan Telecommunication, Information, Media, Edutainment & Services (TIMES) yang lengkap , antara lain, telepon rumah,  Usee TV, Internet cepat Speedy dan Speedy Instan. Selain itu, melalui program Indonesia Wifi (@Wifi.Id), Telkom memproyeksikan menyediakan 1 juta  titik hotspot di berbagai lokasi strategis seluruh  Indonesia. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: