Sendok Bengkok Pemberian Michael Jackson Terjual Rp 8 Juta

Sendok Bengkok Pemberian Michael Jackson Terjual Rp 8 Juta

\"105509_607578_Sendok_Bengkok\"LONDON - Sebuah sendok bengkok yang diberikan Michael Jackson kepada pesulap Inggris Uri Geller justru terjual seharga 500 poundsterling atau sekitar Rp8 juta dalam sebuah lelang. Jacko memberikan sendok itu ketika dia bertindak sebagai pengiring pengantin lelaki bagi Geller untuk memperbaharui janji pernikahan di rumahnya Berkshire, Inggris.

Sendok ini adalah salah satu dari sekian banyak barang yang disumbangkan para selebriti yang tinggal di Berkshire dan Oxfordshire untuk disumbangkan bagi lelang amal. Beberapa karpet yang diambil dari acara pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge juga laku dijual 100 poundsterling atau Rp 1,7 juta.

Pada sendok melengkung milik Geller, ditulis: \"7 Maret 2001 M.J. memberi saya sendok ini. Uri Geller.\" \"Sendok Michael Jackson dijual ke warga lokal, tapi saya rasa itu bisa dengan mudah dijual kembali beberapa kali karena merupakan benda unik yang memiliki daya tarik internasional,\" kata Nick Willson, seperti dilansir BBC.

Selain itu ada juga pemukul drum grup Deep Purple Ian Paicey, yang menyumbangkan kulit drum yang ditandatangani personil grup itu pada tur dunia mereka baru-baru ini dan dihargai 130 poundsterling atau Rp 2,2 juta.

\"Kami memiliki tujuan besar mengadakan lelang ini. Tapi ini telah benar-benar sangat dan kami percaya kami telah mengumpulkan sekitar 6.500 poundsterling atau Rp 114 juta untuk disumbangkan,\" pungkasnya.(esy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: