Ikke Nurjanah Masih Betah Menjanda

Ikke Nurjanah Masih Betah Menjanda

\"ikke_nurjanah\"PENYANYI dangdut, Ikke Nurjanah tak ingin buru-buru melepas status singlenya. Dia tak mau gegebah dalam mengambil sikap setelah dirinya belum mendapatkan calon suami baru. Dia lebih menyerahkan soal jodoh ini kepada Tuhan.

Menurutnya, semua jodoh sudah diatur seluruhnya oleh Tuhan. Dia pun tak bisa menggambarkan siapa jodohnya kelak nanti. ”Kalau jodoh kan kuasa Tuhan, saya nggak tahu sama siapa jodohnya nanti,” kata Ikke seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (2/9).

Pelantun lagu Terlena yang sempat menghebohkan pecinta dangdut menjelaskan, dirinya tak pernah tebang pilih soal bersosialisasi dengan siapapun. Menurutnya, soal dimana menemukan jodohnya itu di luar kuasa dirinya. ”Saya sebagai manusia menjalani saja,” ucapnya.

Ikke berpendapat, untuk mencari jodoh itu tak perlu dibatasi ataupun sampai memberi batas waktu. Karena kata dia, dirinya hanya ingin memfokuskan soal perjalanan karir sebagai penyanyi. ”Saya masih fokusnya tidak mencari pasangan saya lebih fokus ke karier,\" jelasnya.

Masalah status janda dari Aldi ‘Bragi’ menurut Ikke tidak pernah dipikirkan. Apalagi, sampai mengalami kesuntukan saat sedang sendiri. Karena, kesepiannya itu bisa dibayar dengan keberadaan anak-anak.

Malah, kata dia, anak-anak yang kini tengah dibesarkan olehnya, Ikke mengaku, tak pernah mempersalahkan dirinya untuk mendapatkan pasangan baru. Diakui dia, anak-anak masih ingin ditempatkan di posisi lebih penting. \"Kita ngobrol tapi anak saya pengen ditempatkan lebih penting. Saya ingin dia lebih nyaman saja, saya lebih ingin mendengarkn cerita anak saya,\" ucapnya.

Bahkan, kata penyanyi dangdut ini, dirinya selalu menempatkan posisi sebagai teman kelak saat berada di samping anak-anaknya. Terlebih lagi, menurutnya, sang anak kini sudah memasuki masa pertumbuhan yang pesat. \"Saya belajar dari masa lalu saya, berusaha menjadi lebih sebagai temen. Saya coba kasih masukan, kita juga bisa jadi tempat sharing buat dia,\" tandasnya. (dny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: