Pernah Keguguran, Ashanty Fokus Jalani Program Hamil

Pernah Keguguran, Ashanty Fokus Jalani Program Hamil

SEMPAT keguguran, Anang berharap Ashanty bisa kembali hamil. Sayangnya, sang istri masih sibuk dengan urusan pekerjaan apalagi kini dia berperan dalam sebuah film berjudul \'Romantini\'. Mantan suami Krisdayanti itu berharap jadwal padat istrinya segera berakhir demi konsentrasi untuk mendapatkan momongan.

\'\'Lagi usaha terus. Ini (sibuk film) setiap hari, makanya jangan lama-lama kan mau bikin lagi,\'\' kata Anang seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (1/9).

Tak hanya Anang, Ashanty juga tampaknya sudah tak sabar untuk mendapatkan anak. Pengalaman Keguguran itu, menurutnya sebagai peringatan agar dirinya lebih fokus menjalani program hamil. \'\'Kehilangan kemarin kita bisa terima. Itu kehilangan yang sangat besar,\'\' kata pelantun Jodohku.

Wanita kelahiran Jember, 4 Nopember 1984 itu mengaku dirinya tak ingin menunda untuk kembali memiliki momongan. \'\'Nggak nunda ah, ini usaha terus, sedih juga sudah mau umur berapa, kemarin dikasih terus hilang,\'\' tambah pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu.

Peristiwa menyedihkan itu sempat menjadi pukulan baginya. Ashanty berharap tak lama lagi ia bisa diberi gantinya. \'\'Semua kepikiran lah, inginnya cepat lah. Tapi kalau Allah belum bilang boleh bagaimana. Pokoknya tau-tau nanti sudah lahir saja,\'\' pungkasnya. (dew)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: