3 Sapi Warga Dibantai Maling

3 Sapi Warga Dibantai Maling

LUBUK SANDI, BE- lantaran kepergok oleh Kades Padang Kuauw Kecamatan Lubuk Sandi dalam menjalankan aksi pencurian hewan ternak sebanyak 3 ekor sapi yang telah siap dibantai,kawanan pelaku yang berjumlah lebih dari 4 orang ini memilih untuk kabur meninggalkan mangsanya dengan begitunya, kemarin(17/8) pukul 21.00 WIB.

“Kawanan pelaku gagal untuk membawa sapi yang telah dibantai setelah kepergok dan langsung kabur ke semak belukar. Untuk tiga ekor sapi dibiarkan saja tergeletah di kawasan ilalang,”tegas Dedi, Kepala Kades Padang Kuawau kec Lubuk Sandi

Disampaiakan, jika sapi milik Rudi P (34) yang merupakan petani tersebut pada pukul 18.00 WIB setiap harinya telah memasukkan hewan ternaknya ke kandang. Namun, diduga pukul 20.00 WIB korban tidak mengetahui jika sapi miliknya telah d bawa kabur oleh kawanan pelaku yang terlebih dahulu untuk menarik ke semak belukar. Sesampainya di semak belukar barulah pelaku membantai satu persatu hewan ternak tersebut.

“Saya ingin pulang namun mendengar suara gaduh dan langsung saya teriak. Namun, justru suara gadung semakin keras dan ditelusuri dan suara itu adalah orang kabur dan mendapati potongan sapi,”tegas Kades.

Tak terima dengan kejadian yang dialami korban akhirnya melaporkan kejadian ke Polsek Sukarakja, sembali membawa potongan 3 ekor sapi tersebut, Namun dari pada merugi, Akhirnya korban menjual daging sapi tersebut ke pasar.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui kapolsek Sukaraja Aiptu Soraya SH membenarkan akan adanya kejadian tersebut, namun hingga ssaati ini pelaku masih dalam penyelidikan dan masih memintai keterangan saksi.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut dengan penyelidikan,”teganya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: