Pemeriksaan LJK CPNS Tidak Libatkan UNIB

Pemeriksaan LJK CPNS Tidak Libatkan UNIB

TAIS, BE- Kendati kepastian akan pembukaan CPNS belum diketahui kapannya, namun telah bisa dipastikan kedepannya jika pemeriksaan lembaran Jawaban kerja(LJK) dari masing-masing peserta CPNS tidak akan di periksa Universitas  Bengkulu, mengingat telah ada 10 Universitas yang telah ditunjuk untuk memeriksa hal tersebut yang telah ditunjuk oleh badan kepegawaian negara(BKN).

“ LJK akan diperiksa oleh 10 Universitas  yang berada di luar jawa. Dan salah satunya adalah universitas Indonesia Jakarta,”tegas Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Seluma (BKD)Drs Suparto Msi

Disampaiakan Suparto, Bahwasanya selain ujian tertulis kedepannya juga akan dilakukan ujian kompetensi serta interviu terhadap masing-masing peserta CPNS tersebut. Dengan menggunakan batasan nilai bagi seluruh peserta. Kendati pesertanya hanya satu orang jika nilainya tidak mencukupi maka tetap saja tidak lulus tes CPNS tersebut. Ditegaskan bahwa untuk kuota CPNS di kabupaten telah final dan tidak bisa untuk ditambah lagi, mengingat hal ini telah menjadi keputusan daripusat.

“Untuk kuota ini telah final dan tak bisa untuk ditambah dan tetap sebanyak 30 orang dengan kebutuhan tenaga pendidik,”tegas kepala BKD Drs Suparto Msi

Disampaiakan, rekomndasi da rincian kebutuhan guru yang dibutuhkan BKD menyerahkan sepenuhnya ke Diknas Seluma untuk menentukan kebutuhan apa yang akan dibutuhkan tersebut. terpenting jika CPNS tahun ini pendaftaran bisa dlakukan melalui online dan terbuka untuk umum.

“Persiapan tidak dilakukan melainkan kita Seluma ini masih menunggu perintah dari pusat dan provinsi bengkulu,”Sampainya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: