Pengumuman TKB Belum Jelas

Pengumuman  TKB Belum Jelas

TUBEI, BE - Pengumuman Tes Kemampuan Bidang (TKB) yang rencananya dilakukan minggu ini batal digelar. Selain itu belum diketahui jadwal pasti pengumuman dilaksanakan.Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebong HM Ali A Hadi SH mengatakan jika hasil pengumuman TKB  masih menunggu dari Kementrian Pendidikan Nasional atau panitia pusat.

\" Sama seperti pengumuman formasi CPNS tenaga keperawatan masih ditunggu kejelasannya, \" kata Ali.

Rencananya  pengumuman CPNS formasi keperawatan akan diumumkan berbarengan dengan pengumuman hasil Tes Kompetensi Bidang tersebut.

Panitia daerah memfasilitasi pelaksanaannya dan untuk pengoreksian serta pengumuman menunggu  Panitia Pusat. \" Untuk itu kita tunggu saja informasinya, kalau sudah ada informasi kapan pengumuman pasti akan kita umumkan juga melalui media massa.

Peserta juga harus bersabar,\" ucapnya.

Sebelumnya  Beni selaku kordinator pengawas TKB dari Kemendiknas,  usai tes TKB pada Sabtu (13/10) lalu menjelaskan jika pengumuman hasil tes diperkirakan akan diumumkan dalam minggu ini.

\"Jika tidak ada kendala mudah-mudahan minggu depan sudah kita umumkan,\" singkat Beni saat ditemui wartawan saat pemusnahan soal TKB di Polres Lebong.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: