Muka IRT Dicakar Hingga Berdarah

Muka IRT Dicakar Hingga Berdarah

KOTA MANNA, BE - Nasib sial dialami oleh seorang ibu rumah tangga (IRT), Wisma Hartati (36), warga Prumnas Betungan Kota Bengkulu. Pasalnya kemarin pipinya berdarah setelah dicakar oleh pelaku Pt (42), juga IRT yang tinggal di Prumnas Pintu Langit Kecamatan Kota Manna. Tidak terima atas perlakukan yang dialaminya itu korban langsung melapor ke Mapolres BS.

Kepada polisi korban menceritakan, penganiayaan yang dialaminya itu terjadi kemarin sore sekitar pukul 17.30 Wib. Saat itu dia hendak ke rumah Yandahari, warga Prumnas Pintu langit untuk suatu keperluan. Namun saat dirinya baru mau masuk ke rumah Yandahari, tiba-tiba datang pelaku yang menghadang korban dengan melintangkan sepeda motor.

Meski demikian, karena korban tetap ingin menemui Yandahari korban terus berjalan dan berusaha masuk ke rumah tersebut. Saat itulah pelaku langsung mencakar muka korbanĀ  dan memukul wajah korban. Akibat cakaran dan pukulan itu pipi korban sebelah kiri mengalami luka lecet selain itu muka korban terasa sakit.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs Humas Polres Bripka Sudarminto membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

\"Laporan korban sudah kami terima dan saat ini tengah diproses di unit Reskrim,\" ucapnya (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: