Polres Periksa 2 Saksi Penikaman

Polres Periksa 2 Saksi Penikaman

SELUMA UTARA, BE- Jajaran kepolisian Polres Seluma mengintensifkan pemeriksaan terhadap 2 saksi penikaman Dadang(23) Warga Lubuk lagan Seluma Barat dan Sutriadi(21) Warga Talang Rami Seluma Utara harus bersimbah darah setelah ditikam dengan menggunakan badik oleh orang yang tidak dikenal (24/6) pukul 21.00 WIB lalu diantaranya yang menjalani pemeriksaan adalah berinisial Rk (17) dan Paman korban Sutriadi.
“Kita masih menghimpun keterangan dari saksi. Namun sejauh ini kita terkendala korban dan saksi tidak mengetahui  ciri-ciri pelaku lantaran dilokasi gelap gulita,”ujar Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Lakhar Kasat Reskrim AKP Lumban Raja.
Ditegaskan, sejumlah saksi akan dimintai keterangan terkait penusukan kedua korban yang saat ini masih dalam perawatan di RSUD Tais dan RSUD M Yunus Bengkulu. Hingga saat ini pihaknya belum menetapkan dalang pelaku atas kejadian yang menimpa kedua korban.
“Minimnya saksi yang mengetahui detailnya, maka tersangkapun belum ada atas kasus ini. Namun kita akan berupaya untuk secpatnya mendapatkan tersangka berdasarkan sejumlah keterangan dilapangan nantiknya,”terangnya.
Diketahui, awal penikaman dilakukan terhadap korban Sutriadi(21) warga Talang Rami, pukul 21.30 WIB dikala korban yang hendak pulang dari menyaksikan orgen tunggal di kediaman salah seorang warga Desa talang rami yang tengah mengelar hajatan untuk menuju rumah rekannya. Namun, belum sampai lokasi yang hendak dituju, korban langsung ditikam dengan menggunakan badik dan mengenai pinggang sebelah kiri korban dengan kedalaman luka 8 Centimeter dengan lebar 5 Centimeter. Tak ayal mendapatkan luka tersebut korban langsung berlari kekediamannya untuk mendapatkan pertolongan. Sebaliknya pelaku juga kabur kelokasi keraamaian.
Korban kembali menadapatkan kabar jika salah seorang warga bernama Dadang(23) Warga Lubuk Lagan juga mendapati luka yang diduga menjadi korban penusukan dengan pelaku yang sama. Padahal korban memang saling kenal antara korban Dadang yang juga menjadi korban sesdah dirinya tersebut.
 “Diharapkan sejumlah saksi nantiknya dapat mengenali pelaku baik itu dari ciri-ciri pakaian dan kondisi pelaku saat menjalankan aksinya,”terangnya.(333

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: