Istri Kepergok Mesum

Istri Kepergok Mesum

ARGA MAKMUR, BE - Suasana Desa Senali Kecamatan Argamakmur tadi malam (16/05) heboh. Pasalnya, seorang warga setempat Su (27) menangkap basah istrinya sendiri Ds (25) tengah berbuat mesum dengan As (28), warga Desa Talang Rasau Kecamatan Lais. Parahnya, aksi tak senonoh itu dilakukan di dalam kamar Su.

Kejadian diketahui ketika Ds ditinggal suaminya sejak lepas Magrib itu memanfaatkan waktu sepi dengan mengundang pria lain berinisial As.

Naasnya ketika tengah bermadu kasih sekitar pukul 21.00 Wib, sang suami Su pulang. Dari dalam kamar terdengar suara yang tak mengeenakkan. Saat dilihat, Su mendapati istrinya tengah berduaan dengan lelaki lain.

Kepala Desa Senali Wasir Amri, mengungkapkan ketiganya langsung dibawa ke Polres Bengkulu Utara (BU) untuk menghindari amukan massa. Sebab, warga mengetahui informasi itu ikut emosi. \"Mereka berdua di dalam kamar dengan keadaan pintu terkunci. Apakah sudah melakukan atau baru akan melakukan (hubungan intim) akan kita tanyakan lebih lanjut,\" terang Kades.

Ia mengatakan akan tetap menerapkan hukum adat. Karena bagaiamana pun status keduanya memiliki pasangan yang sah. \"Sudah diselesaikan di Polres, hukum adat akan kita terapkan dengan cuci kampung dengan berkoordinasi dengan Kades Talang Rasau,\" pungkasnya.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: