Undian Simpedes Kembali Digelar

Undian Simpedes Kembali Digelar

\"SatuBENGKULU, BE - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelarundian Simpedes. Periode semester pertama ini BRI Cabang Bengkulu menyipakan satu unit Daihatsu Terios yang akan diperebutkan seluruh nasabah BRI di Kota Bengkulu. \"BRI terus konsisten melakukan undian Simpedes ini setiap 6 bulan sekali,\" kata pimpinan cabang Bank BRI Bengkulu, Syahrul melalui Asisten Manager Bisnis Mikro Maman Suhendarman.

Selain hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Terios, pada program undian ini disediakan 13 unit sepeda motor dan ratusan hadiah elektronik seperti kulkas, televisi dan masih banyak lagi. Maman menjelasakan program undian ini dilakukan setiap cabang bank BRI. di Bengkulu sendiri ada empat cabang yaitu  yakni Kota Bengkulu, BRI cabang Manna untuk wilayah Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur.

BRI cabang Curup untuk wilayah Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong dan BRI Arga Makmur untuk wilayah Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara dan Mukomuko. \"Bagi nasabah Kota Bengkulu kita siapkan satu unit Terios ini. Sedangkan untuk cabang lain kita belum tahu pasti, namun tetap berupa satu unit mobil,\" tambahnya.

Diberlakukannya sistem pengundian percabang, kesempatan setiap nasabah semakin besar. Pada semester kedua 2012 lalu pengundian program Simpedes ini dilakukan pada bulan Februari lalu dan pengundian dilakukan hanya dilakukan di salah satu hotel di Kota Bengkulu. Untuk periode semester pertama 2013 ini akan dilakukan pada bulan September nanti dengan acara yang lebih meriah karena pengundian dilakukan dengan mengadakan pesta rakyat Simpedes. \"Setiap pengundian semester pertama kita selalu meriahkan dengan pesta rakyat Simpedes,\" ungkap Maman.

Dalam Pesta rakyat Simpedes ini BRI akan melaksanakan 4P yaitu Pasar, Pawai, Panggung dan Panen. Pasar adalah dibukanya stand-stand untuk nasabah binaan BRI untuk mempromosikan hasil produksi mereka. Pawai yaitu arak-arakan oleh seluruh karyawan BRI pada hari pesta rakyat tersebut. Panggung yaitu acara hiburan yang akan mendatangkan artis ibu kota sedangkan panen adalah pengundian hadiah Simpedes yang langsung dilokasi pesta rakyat.

\"Kegiatan tersebut kita laksanakan selama satu hari penuh,\" ujar Maman Pada program pengundian Simpedes ini nasabah yang pernah dapat pada program sebelumnya juga masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah pada program semester pertama 2013 ini.

Untuk mendapatkan hadiah ini, syaratnya cukup gampang karena seluruh nasabah Bank BRI dengan saldo di atas Rp 100 ribu sudah bisa mengikuti undian ini. Bagi yang belum bergabung cukup membuka rekening dengan setoran pertama Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatannya. \"Semakin besar saldo yang dimiliki nasabah semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut terutama satu unit mobil tersebut,\" pungkas Maman. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: