Gebyar BCA Siapkan Puluhan Mobil

Gebyar BCA Siapkan Puluhan Mobil

\"TransaksiBENGKULU, BE - Gebyar tahapan BCA kembali hadir lagi. Program tahun 2013 ini BCA memberikan hadiah yang fantastis yaitu 11 unit mobil Mercedes Benz dan 1.500 unit sepeda motor. \"BCA terus mengapresiasi nasabahnya denga terus melaksanakan gebyar tahapan BCA setiap tahunnya,\" terang kepala pengembangan bisnis cabang BCA Bengkulu, Suryono Gunawan.

11 unit mobil Mercedes Benz tersebut terdiri dari 1 unit mercedes Benz S 350L untuk grand prize yang akan diundi pada akhir periode nanti, sedangkan 10 unitnya adalah Mercedes Benz C 200C yang akan diundi dua unit setiap bulannya. Sedangkan untuk hadiah motornya adalah 900 motor Honda Beat dan 600 unit motor Yamaha Mio. Pengundian motor dilaksanakan setiap minggu dengan total motor 300 motor setiap bulannya. Gebyar tahapan BCA kali ini memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiahnya.

Untk mendapatkan hadiah ini nasabah harus mengumpulkan kupon elektronik yang akan didapat dari perhitungan saldo rata-rata nasabah, transaksi pembayaran tau pembelian seperti kartu kredit, pembayaran listrik, pembelian tiket hingga pembelian Pulsa dengan menggunakan e-banking BCA serta belanja menggunakan debit BCA. \"Semakin banyak kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah ini karena kuponnya bukan hanya didapat dari perhitungan saldo rata-rata tapi juga dari transaksi lainnya,\" terangnya.

Ketentuan yang ditetapkan untuk mendapatkan kupon disesuaikan dengan jenis hadaihnya. Hadiah sepeda motor saldo saldo rata-rata yang harus dimiliki nasabah adalah sebesar Rp 1 juta. Nominal Rp 1 juta akan mendapatkan satu kupon berlaku kelipatan. Untuk transaksi pembayaran atau pembelian menggunakan e-banking setiap satu kali transaksi akan mendapatkan satu kopon sedangkan untuk kupon yang berasal dari transaksi debit BCA setiap melakukan transaksi Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon.

Sedangkan untuk hadiah 11 unit mobil kupon akan didapat jika saldo rata-rata setiap bulannya minimal Rp 10 juta, melakukan transaksi minimal 4 kali menggunakan e-banking BCA dan minimal melakukan  transaksi Rp 1 juta dalam satu bulannya. Dari ketiga kriteria tersebut berlaku kelipatannya. \"Nasabah yang memenuhi salah satu dari kriteria tersebut maka ia berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari gebyar tahapan BCA,\" paparnya.

Pajak yang akan ditanggung pemenang adalah sebesar 25 persen dari hadiah yang didapatnya serta biaya bea balik nama. Semakin banyaksaldo yang dimiliki dan semakin banyak nasabah bertransaksi pembayaran atau pembelian melalui e-banking BCA serta belanja menggunakan debit BCA maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar. Pengundian program gebyar tahapan BCA ini sudah dimulai sejak awal bulan Mei dan berakhir pada bulan september nanti.

Undian ini tidak hanya berlaku untuk nasabah BCA melainkan juga untuk karyawan BCA. \"Salah satu nasabah BCA dari Bengkulu telah mendapatkan hadiah sepeda motor dari program ini dan dalam waktu dekat akan kita serahkan,\" pungkas Suryono.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: