Ratu Meubel, Beri Diskon 15 Persen

Ratu Meubel, Beri Diskon 15 Persen

BENGKULU, BE - Bagi anda yang ingin mendapatkan produk furniture terbaru baik impor maupun dalam negeri dengan kualitas terbaik, Ratu Meubel bisa dijadikan pilihan.  Apalagi selama bulan ini, konsumen akan mendapatkan diskon 15 persen untuk setiap pembelian kamar set dewasa dan anak, bed set anak, sofa, alat perkantoran, springbed, dan lainnya. Menariknya lagi, untuk setiap pembelian kamar set, konsumen akan mendapat bonus dua bantal, dua guling, dan bed cover.

Semua ini bisa anda dapatkan di showroom yang menempati lokasi di Jalan Jend. Sudirman No 8 Pintu Bantu Kota Bengkulu. \"Program diskon ini kita adakan selama akhir bulan Mei 2013.  Kita berharap kesempatan menarik ini bisa dimanfaatkan konsumen dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan furniture berkualitas dengan harga lebih terjangkau,\" ujar Acai, Owner Ratu Meubel.

\"Kita baru hadir di Bengkulu baru 2 minggu yakni 3 Mei lalu, Ratu Meubel diresmikan. Ratu Meubel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, dengan menyediakan beragam produk berkualitas. Selain itu, semua produk kita memiliki nilai purna jual terbaik dan bergaransi,\'\' terang Acai.

Dengan mengusung konsep 5T (terlengkap, terjangkau, terjamin, tercepat dan terbaik) Ratu Meubel melayani konsumen dengan menawarkan produk terlengkap serta harga terjangkau. (cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: