Afrizal Gantikan Mufran Imron

Afrizal Gantikan Mufran Imron

TAIS, BE- Pergantian Antar Waktu(PAW) dalam waktu dekat ini akan bergulir di DPRD Seluma. Setelah Mufran Imron SE terpilih sebagai wakil Bupati mendampingi H Bundra Jaya SH MH, posisinya akan digantikan oleh Afrizal. \"Dapil III yang akan menggantikan Mufran Imron SE adalah Afrizal ,\" kata anggota DPRD dari Partai Pelopor, Darmawan Jaya SIp.

Dikatakannya, jika Mufran terpilih melalui daerah pemilihan (dapil) 3,berarti calon Pergantian Antar Waktu (PAW) harus dipersiapkan melalui dapil tersebut. Hal ini juga diperkuat denganĀ  hasil perolehan suara, Afrizal memang layak menggantikan Mufran karena mengantongi suara terbesar nomor dua setelah Mufran.\"Surat PAW masih berada di DPP Partai Pelopor dan masih menunggu persetujuan pusat,\" terangnya

Mufran Imron harus melepas kedudukannya sebagai wakil rakyat lantaran terpilih menjadi Wakil Bupati Seluma. Mufran terpilih setelah mendapatkan mayoritas suara parlemen . Bahkan dalam waktu yang tidak lama lagi, Mufran segera dilantik. Berkas permohonan pelantikan Mufran telah diajukan ke Mendagri Gamawan Fauzi oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Terpisah, Kabag Administrasi Hukum Setkab Seluma Mirin Ajib SH MH mengatakan bahwa sejauh ini Sekretariat Pemkab Seluma belum mengetahui secara pasti kapan pelantikan Mufran Imron. Pasalnya belum ada pemberitahuan dari Gubernur Bengkulu. Serta surat masih berada di meja Mendagri.\"Usulan sudah, namun belum dapat konfirmasi lagi terkait pelantikan wakil bupatinya,\" papar Mirin Ajib. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: