Sopir Ngantuk, Truk Terbalik

Sopir Ngantuk, Truk Terbalik

SUKARAJA, BE - Truk bermuatan makanan ringan yang dikemudikan Muhtamarudin (34) warga Lampung tebalik di tikungan tajam jalan raya Desa Cahaya Negeri. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, diduga pengemudi mobil naas itu mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun hanya merusak sebuah tiang listrik.\"Kececepatan tidak terlalu kencang, namun tiba-tiba saja sesaat sesudah menikung km 24 ini saya mengantuk dan terleleap beberapa saat dan terjadi seperti ini,\" ujar Muthamarudin.

Diceritakan, warga padmosari 1 RT 8 Haduyang Kecamatan Natar Lampung Selatan ini, dirinya mengantuk dan tidak mampu lagi mengendalikan truk karena semalaman mengemudikan mobil.

Akibat kejadian itu seluruh makanan ringan yang dimuat mobil berhamburan dan menutupi badan jalan. Bahkan sejumlah pengendara yang lewat sempat terhalang untuk melintas. Akhirnya truk lain yang melintas ikut untuk membantu untuk mengembalikan truk ke posisi semula setelah sempat menghalangi jalan. \"Beruntung tak ada kendaraan lain dibelakang mobil saya sehingga tidak ada korban, \" jelasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: