Lisam Menyerahkan Diri

Lisam Menyerahkan Diri

ARGA MAKMUR, BE - Mangkir beberapa kali dari panggilan eksekusi, akhirnya Drs Lisam Tanawi, Kepala Inspektorat menyerahkan diri ke Lapas kelas IIB Arga Makmur. Terpidana kasus pungli honorer itu kemarin pagi sekitar pukul 08.30 WIB datang ke Lapas didampingi keluarganya untuk menjalani hukuman atas kasus yang membelitnya. Kedatangannya itu sekaligus menghindari eksekusi paksa yang akan dilakukan oleh Kejari Arga Makmur.

Tiba di Lapas, Lisam hanya mengenakan kemeja warna putih dan tidak membawa sejumlah barang. Selang beberapa saat kemudian, sekitar pukul 10.30 WIB, datang Kasi Pidsus Kejari Arga Makmur, Boby Haryanto SH MH. Berkas administrasi langsung diserahkan dan Lisam diperiksa tes kesehatannya.

Sekitar pukul 12.00 WIB, istri dan anaknya datang membesuk. Sayangnya pihak keluarga melarang awak media untuk mengambil gambar Lisam saat berada di Lapas.\"Lisam ini datang sendiri, tanpa kita jemput paksa. Saat ini statusnya sudah resmi menjadi tahanan lapas Arga Makmur,\" singkat Boby. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: