Curi Rokok, Pelajar Diringkus

Curi Rokok, Pelajar Diringkus

\"pelajarTAIS, BE- Diduga telah melakukan aksi pencurian terhadap rokok sebanyak 2 bungkus, kemarin (14/5) pukul  14.00 WIB seorang pelajar salah satu SMP di Seluma Timur berinisial As (15) warga Sembayat nyaris babak belur.

Data berhasil dihimpun menyebutkan jika pelaku bersama dengan rekannya AN yang duduk di bangku SMA menggunakan sepeda motor. Kemudian keduanya berhenti di warung milik Mir Hayati (49) Kota Tais. Saat sepi pelaku pun langsung menjalankan aksinya untuk mengambil rokok GG Maild di etalase warung milik korban.  Sedangkan AN tetap berada di sepeda motor.

Aksinya diketahui oleh anak pemilik warung Boni (26) yang langsung berteriak untuk menangkap pelaku. Namun rekan pelaku AN berhasil memilih untuk langkah seribu. “Beruntung korban masih bisa diselamatkan dari amukan masa yang berupaya untuk menghakimi korban. Rekan korban masih dalam pengejaran kita,” ujar Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kapolsek Seluma Iptu Ruben Kbarek.

Terpisah, ketika ditemui mengutarakan jika dirinya terpaksa melakukan aksi tersebut setelah hanya untuk di isap secara bersama-sama rekan lainnya. Namun aksi yang dilakukan merupakan aksi yang kedua kalinya, mengingat aksi pertama berhasil dilakukan tanpa diketahui siapapun. Namun kali ini apes ketangkap pemilik warung.

“Saya mintak maaf pak dan tidak mengulangi perbuatan saya ini pak. Saya sudah 2 kali maling rokok di warung Hayati,” terang tersangka. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: