Supervisi PKK Dihiasi Kursi Kosong

Supervisi PKK Dihiasi Kursi Kosong

\"acaraARGA MAKMUR, BE - Kegiatan supervisi PKK kemarin yang berlangsung pukul 09.30 Wib dihadiri Ketua PKK Provinsi Honiarti Junaidi. Ia menginginkan, setiap kegiatan PKK terus ditingkatkan dengan mengisi beragam kegiatan, di bidang agama, sosial, maupun kemasyarakatan yang dapat mendukung kegiatan kabupaten masing-masing.

\"Kita tingkatkanlah kegiatan PKK melalui beragam bentuk kegiatan yang dapat saling memberikan manfaat dan kebersamaan. Banyak bidang yang dapat kita lakukan, sehingga kegiatan PKK itu sendiri bermakna,\" ungkap kata Honiarti Junaidi.

Kegiatan yang berlangsung di gedung daerah itu, menimbulkan kekecewaan. Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Hj Jennita Imron Rosyadi MPd MM MSi menyoroti ratusan kursi yang disediakan penyelenggara acara untuk para tamu undangan pejabat pemerintah daerah kabupaten kosong melompong. Sehingga Jenita menilai kegiatan PKK masih dipandang sebelah mata oleh para pejabat di BU.

\"Kami kecewa sekali banyak sekali kursi kosong, ketidak hadiran para undangan ini diharapkan jangan anak tirikan PKK, dan jangan menganggap kegiatan PKK ini tidak bermanfaat, kami akan terus melangkah maju untuk PKK kabupaten BU,\" ujarnya.

Meski sedikit undangan yang hadir, namun rangkaian acara berjalan dengan baik. Rangkaian acara juga diisi dengan kegiatan rapat kelompok kerja Kabupaten BU dan mempersiapkan diri untuk maju ketingkat nasional melalui kegiatan PKK yang mewakili kegiatan PKK yang ada di Provinsi Bengkulu. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: