4 Nasabah BRIS Dapat Emas

4 Nasabah BRIS Dapat Emas

\"Ari;BEBENGKULU, BE - Program undian Hujan Emas yang dilaksanakan BRI Syariah juga dirasakan oleh nasabah BRI Syariah Bengkulu. Empat nasabah BRI Syariah Cabang Bengkulu medapatkan emas dari undian hujan emas Tersebut. \"Alhamdulillah 4 orang nasabah kita ketiban hadiah hujan emas tersebut,\" terang Manager Marketing SMEC BRI Syariah Bengkulu, Sumarwan.

Setiap pemenangnya mendapatkan emas masing-masing seberat 1 gram. Hadiah undian hujan emas yang didapatkan ini merupakan hadiah undian priode pertama tahun 2013 ini. Dan ini merupakan kali pertama nasabah BRI Syariah Cabang Bengkulu mendapatkan hadiah dari undian hujan emas tersebut.

\"Ini kali pertama nasabah kita dapat, karena kita baru satu tahun di Bengkulu,\" tambah Sumarwan. Empat orang nasabah yang mendapat hadiah undian emas tersebut menjadi kebanggaan sendiri bagi BRI Syariah Bengkulu. Menurut Sumarwan BRI Syariah Cabang Palembang yang sudah lama dan cakupannya luas hanya ada dua nasabah yang mendapatkan hadiah tersebut.

Program undian hujan emas ini akan terus dilaksanakan bahkan untuk akhir tahun nanti. Hadiah tersebut akan dibagikan dalam empat periode hadiah reguler dan satu hadiah utama. Periode pertama untuk 300 pemenang perorang satu gram emas, periode dua untuk 300 pemenang per orang mendapat 2,5 gram emas, periode tiga untuk 200 orang per orang lima gram emas, periode empat untuk 200 pemenang masing-masing dapat 10 gram emas dan hadiah utama satu pemenang emas satu kilogram.

\"Semua nasabah mempunya kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada priode selanjutnya dan hadiah utama 1 kilogram,\" ungkap Sumarwan.

Pengundian program ini berdasarkan poin yang dimiloiki nasabah. Poin hadiah yang digunakan dalam undian ini dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian (SRH). Untuk hadiah reguler SRH pada rekening minimal Rp 250 ribu. Setiap kelipan Rp 50 ribu akan mendapatkan 1 poin hadiah reguler.

Bagi nasabah baru yang membuka tabungan BRI Syariah iB dengan setoran awal minimal Rp 2,5 juta akan mendapatkan bonus 50 poin untuk program reguler, namun tidak berlaku kelipatan.

“Untuk poin hadiah utama poinnya akan dihitung apabila SRH pada rekening tersebut minimal Rp 500 ribu dan setiap kelipatan SRH Rp 500 ribu akan mendapatkan 1 poin hadiah utama,” papar Sumarwan.

Sementara itu salah seorang nasabah yang memenangi hadiah Alfayanti mengaku sangat bersyukur mendapatkan hadiah tersebut. Hadiah tersebut akan ditabung untuk menambah tabungan biaya pendidikan anaknya. Ia bergabung dengan BRI Syariah sejak BRI Syariah berdiri di Bengkulu. Ia bisa mendapatkan hadiah tersebut karena ia rajin melakukan transaksi menggunakan rekening tabungan BRI Syariah.

\"Saya cukup sering melakukan transaksi dengan rekening tabungan BRI Syariah, kapan ada rezeki saya tabung,\" terang pegawai BPTP Bengkulu ini.

Menurut Alfayanti ia memilih BRI Syariah untuk dijadikan tempat menabung karena ia merasa nyaman dengan sistem syariah yang diterapkan BRI Syariah. Terlebih lagi BRI Syariah menguntungkan karena tidak ada potongan, diantaranya bebas biaya administrasi, bebas biaya bulanan administrasi tabungan dan kartu ATM, bebas biaya tarik tunai, bebas biaya cek saldo dan bebas biaya transfer ke rekening bank lain di ATM BRI, jaringan ATM Bersama dan Prima, serta bebas biaya debit kredit.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: