Transakasi Mudah Internet Mega Banking

Transakasi Mudah Internet Mega Banking

BENGKULU,BE - Perkembangan pesat dunia teknologi yang khususnya telepon seluler dimanfaatkan perbankan meluncurkan beberapa produk untuk mempermudah nasabahnya dalam melakukan transaksi. Salah satu Bank Mega dengan Mega Internet Banking.

\"Untuk mengakses Mega internet Banking ini tidak perlu menggunakan smartphone. Namun cukup dengan handphone yang dilengkapi fitur Java,\" Costumer service Bank Mega Bengkulu, Yiska Marterina.

Untuk mengakses Mega Internet Banking ini nasabah harus memiliki ATM. Karena untuk registrasi pertama harus dilakukan di ATM untuk mendapatkan password yang nantinya digunakan untuk mengunduh aplikasi Mega Internet Banking dari Web Bank Mega.

\"Password dari ATM akan digunakan untuk masuk dalam website Bank Mega saat akan mengunduh aplikasi Mega Internet Banking melalui handphone,\" papar Yiska.

Dalam proses pengunduhan applikasi ini nasabah tidak dikenakan biaya sedikit pun. Nasabah akan dikenakan biaya jika sudah melakukan transakasi melalui handphone kecuali cek saldo. Namun biaya yang digunakan saat melakukan transaksi melalui Mega Internet Banking jauh lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan transaksi langsung di kantor Bank Mega.

\"Selain memberikan kemudahan, dengan Mega internet Banking nasabah juga diberikan keringanan biaya transakasi,\" jelas Yiska.

Dengan menggunakan Mega Internet banking ini nasabah dapat melakukan berbagai macam transaksi. Seperti transaksi transfer antar bank mega ataupun antar bank lainnya melalui jaringan prima dan ATM bersama. Dengan Mega Internet Banking ini nasabah dapat melakukan pembayaran seperti tagihal telkom, PLN atau pembelian pulsa dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: