Ingin Terus Mengabdi

Ingin Terus Mengabdi

Iqbal Bastari; Bacalon DPD \"IqbalMESKIPUN usia yang tidak lagi muda, tidak menyurut niat mantan Wabup Rejang Lebong, Iqbal Bastari MM mengabdi untuk daerah. Pria kelahiran 18 Juni 1955 itu memiliki semangat yang tinggi untuk membangun dan memajukan Bengkulu agar sama seperti provinsi lainnya.

Iqbal pun memilih mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu. Untuk melaju ke Senayan, tokoh pendidikan itu pun memiliki visi dan misi yang jelas dan konkrit, seperti ingin fokus memperjuangkan pendidikan dan berbagai pembangunan lainnya.

Menurutnya  perkembangan pendidikan di daerah ini masih masih sangat lamban bila dibandingkan dengan beberapa daerah lainnya, sehingga kemajuan Bengkulu ikut berjalan lamban bahkan tekesan jalan ditempat \"Salah satu faktor penyebab lambannya perkembangan pendidikan, adalah karena sulitnya guru memperoleh sertifikasi,\" katanya.

Selain memperjuangkan pendidikan, ia juga memiliki itikad besar untuk memperjuangkan berbagai pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Bengkulu. Seperti pembangunan infrastruktur, pembangunan di bidang porekonomian, dan berbagai pembangunan lainnya yang bisa diperjuangkan oleh seorang DPD.

Untuk mewujudkan perjuangan tersebut, ia pun mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu. \"Mohon dukungan dari semua masyarakat, terutama yang berprofesi sebagai guru demi majunya pendidikan di Bengkulu,\" harap Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Bengkulu itu. (400) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: