DPD IMM Dilantik

DPD IMM Dilantik

BENGKULU, BE - Pemuda Muhammadiyah Bengkulu menggelar pertemuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus melantik DPD IMM Bengkulu.  Acara ini digelar di Hotel Nala, Jalan Pariwisata, Pantai Panjang, Sabtu (11/3) lalu.  Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Dunan Herawan SSos I, SH, MSi mengatakan, pertemuan ini tidak sekadar untuk mengikat tali silaturahmi antar anggota Muhammadiyah. Tetapi juga untuk menggali potensi para kader, agar mahir berorganisasi.

\"Dengan dilakukannya pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Provinsi Bengkulu ini, kami bertekad ingin menggali potensi yang ada dalam diri mereka dalam mengelola organisasi.  Sebab, mereka adalah penerus kami, dalam pembangunan dan kemajuan bangsa. Jadi tidak hanya untuk Muhammadiyah, tetapi untuk negara,\" ujar Dunan kepada Bengkulu Ekspress usai acara, kemarin.

\"Kami berharap, dengan adanya pengurus baru yang dilantik untuk masa bakti 2013-2015, dapat menyusun format organisasi lebih baik lagi. Misalnya, di IMM ada kelemahan di kader tertentu. Jadi pengurus baru harus bisa memperbaiki, agar semua bidang dapat berjalan lancar,\" imbuhnya.

Sementara Ketua DPD IMM yang baru ditunjuk menggantikan ketua lama Anggi Stephensont, Maulana Ishak SPdI berharap dirinya mampu melakukan perubahan dalam organisasi.  Dia juga optimistis, ke depan kader IMM akan lebih proaktif dalam melaksanakan kegiatan dan tentunya tidak lepas dari landasan utama, yaitu Al Quran dan Hadits.

\"Kita akan berusaha melakukan perubahan dari yang dulu kurang. Ketika ada regenerasi, memang sudah seharusnya ada perbaikan. Ke depan, kita akan berupaya semaksimal mungkin,\" jelasnya.

Sedangkan di sisi lain, dalam silaturahmi ini turut hadir staf khusus Gubernur H Junaidi Hamsyah SAg, MPd, Fahmi Bustamam, lalu perwakilan dari Kapolda Bengkulu, anggota DPR RI, serta dari beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Kota Bengkulu. (cw6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: