Tabrak Median Jalan, Siswa Tewas

Tabrak Median Jalan, Siswa Tewas

BENGKULU,BE- Naas dialami Riski (14), Siswa SMP Warga Tebing Kandan Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. ABG (Anak Baru Gede) ini tewas, setelah motor yang dikendarainya menabrak median jalan atau pembatas jalan Tebing Kandan Bengkulu Utara Minggu malam (11/5) sekitar pukul 22.00 WIB lalu.

Informasi yang dihimpun BE, korban saat itu berboncengan dengan temannya. Keduanya berencana hendak pulang ke rumah usai bermain PS bersama. Naas saat tengah perjalan Tebing Kandang, tepatnya di depan Proyek Pasir, korban tiba-tiba menabrak pembatas jalan, dan keduanya pun tersungkur ke jalan.

\"Yang bawa motor itu Riski, kalau saya cuma dibonceng, saat dipertengahan jalan, Riski itu ngebut, dan lansung menabrak pembatas jalan,\"ungkap teman korban yang engan disebutkan namanya.

Korban sempat dirawat di IGD (Instalasi Gawat Rumah sakit M Yunus, tapi sayang korban tidak dapat diselamatkan. Karena kepala dan dadanya mengalami benturan yang cukup keras. Singga korban menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (12/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berikutnya jasad korban lansung diserahkan ke pihak keluarganya, dan langsung dibawa ke Tebing Kandan Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara kemarin, Sementara teman korban, tidak mengalami luka, ia hanya mendapatkan lecet dibagian kaki, akibat goresan aspal jalan. \"Kalu saya engak apa, cuma luka dikit, karena saya bukan yang bawah motor,\"ungkap teman korban.(Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: