Indra Sukma; Bacaleg PAN Berdayakan Masyarakat

Indra Sukma; Bacaleg PAN Berdayakan Masyarakat

\"kandidat\"SALAH seorang Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kota Bengkulu, Indra Sukma siap memberdayakan masyarakat Kota Bengkulu. Pemberdayan dalam berbagai  bidang, seperti pedagang, petani, dan berbagai profesi masyarakat lainnya.

\"Saya sudah lama berkecimpung dalam dunia pemberdayaan masyarakat, tepatnya di PNPM Panorama Bengkulu. Untuk itu, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dibidang pemberdayaan,\" kata Sekretaris DPD PAN Kota itu.

Indra Sukma  yang tercatat di Daerah Pemilihan (Dapil) Singgaran Pati dan Gading Cempaka ini memiliki itikad besar untuk mensejahterakan masyarakat di 2 kecamatan tersebut.

Menurutnya, masyarakat di 2 kecamatan itu masih banyak yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. Karena itu, ia merasa terpanggil untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut di lembaga DPRD kota.

\"Masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah harus diberdayakan agar memiliki ketrampilan  khusus agar bisa berusaha untuk meningkatkan perekonomiannya,\" ujar warga Jalan Semangka Raya nomor 59 RT 20, Kelurahanm Panorama itu.

Selain itu, ia pun juga memperjuangkan berbagai kebutuhan rakyat, seperti drainase yang memadai untuk menghindari banjir, jalan lingkungan, dan berbagai kebutuhan lainnya. \"Jika diberikan amanah, saya akan perjuangkan kebutuhan rakyat semaksimal mungkin, sesuai dengan kemampuan dan tugas saya sebagai anggota dewan,\" tukasnya. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: