Partisipipasi Pelajar

Partisipipasi Pelajar

DALAM meriahkan HUT Seluma, pelajar di Kabupaten Seluma diminta ikut serta dalam memerihakan berbagai perlombaan yang akan diselenggarakan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Seluma. “Ini merupakan sekaligus ajang pencari bakat dari sejumlah pelajar di Kabupaten Seluma dan kegiatan ini harus ikut serta bagi pelajar,” terang Kepala Disporabudpar Drs Abdul Wahib  MM.

Diantaranya, hari ini 10 Mei 2013 bertempat lapangan sepak bola Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma Kota, akan digelar pembukaan pertandingan sepak bola antar kecamatan se-Kabupaten Seluma. Tidak hanya itu, akan dogelar juga lomba bola volley dan lomba seni tari adat bujang gadis yang direncanakan dilaksanakan di Halaman Kantor Disporabudpar Seluma. Selain itu akan digelar juga lomba ingkawan, bertepat dihalaman Kantor Bupati Seluma.

“Untuk turut memeriahkan HUT Kabupaten Seluma, serta untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. Silahkan saja nanti pelajar dan masyarakat beramai-ramai datang turut menyukseskan kegiatan ini. Harapan kita dari kegiatan ini terwujudnya kebersamaan guna membangun Seluma lebih baik,”ajaknya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: